Bukalapak Berjaya di Asia

Bukalapak Berjaya di Asia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bukalapak Berjaya di Asia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bukalapak Berjaya di Asia
link : Bukalapak Berjaya di Asia

Baca juga


Bukalapak Berjaya di Asia

Jakarta - Satu lagi startup Indonesia meraih prestasi di tingkat internasional. Kali ini Bukalapak yang menyabet penghargaan Tangrams Award.

Tangrams Awards, yang sebelumnya dikenal sebagai Asian Marketing Effectiveness and Strategy Awards, merupakan salah satu penghargaan bergengsi di tingkat Asia Pasifik yang memiliki beragam kriteria strategis dan kreatif serta berfokus pada hasil.

Ini adalah penghargaan untuk semua individu yang terlibat dalam industri komunikasi di seluruh dunia. Bukalapak sendiri meraih penghargaan untuk kategori perusahaan e-Commerce di tahun 2017, berkat salah satu kampanyenya yang berjudul 'Pahlawan Ekonomi Kreatif.'

Startup yang dikomandoi Achmad Zaky ini harus bersaing dengan sejumlah e-commerce dari negara lain, seperti Thailand, Australia, Taiwan, Singapura, dan Hong Kong. Penghargaan Tangrams Award diserahkan di Singapura pada 29 September 2017.

"Kami sangat bangga telah berhasil meraih penghargaan ini. Kami persembahkan penghargaan ini kepada semua pelapak maupun pengguna di Bukalapak," ujar Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak dalam keterangan kepada detikINET, Senin (9/10/2017).

Dijelaskan Bayu, kampanye Pahlawan Ekonomi Kreatif diluncurkan pada awal 2016. Program ini telah berhasil meningkatkan jumlah pelapak di Bukalapak dari 500 ribu pelapak di akhir 2015 sampai saat ini telah mencapai hampir 2 juta pelapak.

Kampanye ini juga membuat persebaran jumlah jejaring komunitas pelapak Bukalapak kian berkembang menjadi sebanyak 80 kota di Indonesia, dan jumlah Penggerak Pelapak yang tersebar di 130 daerah di Indonesia.

Para Penggerak Pelapak punya peran untuk menjaring jumlah pelapak baru, meningkatkan penjualan online para pelaku UKM, serta meningkatkan kualitas pelapak baru agar dapat bersaing di pasar online, serta pembinaan kepada para pelaku UKM. Dengan demikian diharapkan pembinaan UKM di seluruh Indonesia menjadi lebih terintegrasi.

"Dengan pencapaian-pencapaian ini, kami berharap masyarakat Indonesia bersama-sama memajukan ekonomi digital Indonesia dengan saling bergotong-royong dan memberdayakan pelaku UKM di Indonesia," pungkas Bayu. (rns/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2yRSsoS
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bukalapak Berjaya di Asia

Sekianlah artikel Bukalapak Berjaya di Asia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukalapak Berjaya di Asia dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/10/bukalapak-berjaya-di-asia.html

Related Posts :

0 Response to "Bukalapak Berjaya di Asia"

Post a Comment