2,8 Juta Follower Katy Perry di Twitter Lenyap

2,8 Juta Follower Katy Perry di Twitter Lenyap - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2,8 Juta Follower Katy Perry di Twitter Lenyap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2,8 Juta Follower Katy Perry di Twitter Lenyap
link : 2,8 Juta Follower Katy Perry di Twitter Lenyap

Baca juga


2,8 Juta Follower Katy Perry di Twitter Lenyap

Jakarta - Bersih-bersih akun terkunci yang dilakukan oleh Twitter membawa dampak besar kepada sejumlah pesohor. Katy Perry adalah satu dari sekian publich figure yang terkena imbasnya.

Akibat dari pembersihan akun terkunci oleh Twitter, pelantun lagu 'Roar' ini harus rela kehilangan 2,8 juta follower-nya. Jumlah ini meningkat dari perkiraan awal, dimana disebut Katy Perry kehilangan 1,6 juta follower setelah aksi bersih-bersih dilakukan.

Katy Perry sendiri menjadi penyanyi yang paling banyak memiliki jumlah follower Twitter, yakni sekitar 107 juta follower. Dengan kehilangan 2,8 juta follower, maka sedikitnya ia kehilangan 2,6% dari jumlah total follower, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (16/7/2018).


Selain Katy Perry, presiden Amerika Serikat Donal Trump juga terkena imbas bersih-bersih akun tadi. Walaupun, jumlah kehilangan follower-nya tak sebanyak Katy Perry, yakni hanya 300 ribu. Dan menurut data terbaru, masih ada sekitar 53,1 juta pengikut akun Twitter Trump.

Pembersihan ini sendiri merupakan bagian dari upaya Twitter merespons laporan yang menyebutkan bahwa sejumlah perusahaan mendapatkan keuntungan dengan menggembungkan jumlah follower mereka.

The New York Times melaporkan, beberapa perusahaan diuntungkan dengan memiliki banyak follower di Twitter karena kepopuleran suatu akun dapat mempengaruhi dan membentuk opini audiens. Oleh karena itu, Twitter melakukan pembersihan kepada jutaan akun palsu.

"Sepanjang tahun ini, Twitter banyak melakukan penguncian akun jika terdeteksi adanya perubahan mendadak dalam perilaku akun tersebut," ungkap Twitter.

Saat ini terjadi, Twitter akan menghubungi pemilik akun. Sebelum mereka memvalidasi akun dan mengubah kata sandi mereka, akun tersebut akan tetap terkunci dan mereka tidak dapat login ke Twitter.

Nah, akun-akun yang terkunci inilah yang akan dihapus dari jumlah follower di seluruh profil secara global. Jadi, jangan heran jika follower Twitter kalian berkurang drastis. (mag/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2L26r60
via IFTTT


Demikianlah Artikel 2,8 Juta Follower Katy Perry di Twitter Lenyap

Sekianlah artikel 2,8 Juta Follower Katy Perry di Twitter Lenyap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2,8 Juta Follower Katy Perry di Twitter Lenyap dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/28-juta-follower-katy-perry-di-twitter.html

0 Response to "2,8 Juta Follower Katy Perry di Twitter Lenyap"

Post a Comment