Orang Terkaya Dunia Ingin Taklukkan Penuaan

Orang Terkaya Dunia Ingin Taklukkan Penuaan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Orang Terkaya Dunia Ingin Taklukkan Penuaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Orang Terkaya Dunia Ingin Taklukkan Penuaan
link : Orang Terkaya Dunia Ingin Taklukkan Penuaan

Baca juga


Orang Terkaya Dunia Ingin Taklukkan Penuaan

Jakarta - Manusia selalu terobsesi dengan penampilan yang terlihat awet muda dan umur yang panjang. Tidak terkecuali bos-bos perusahaan teknologi di Silicon Valley.

Dengan kekayaan yang melimpah, mereka berlomba-lomba untuk menemukan solusi yang dapat menjaga terlihat lebih muda bahkan jika mungkin untuk dapat hidup selamanya.

Seperti CEO Amazon, Jeff Bezos yang mencuri perhatian sejak konferensi di Sun Valley, Amerika Serikat tahun lalu. Fisiknya terlihat sangat kekar dan berbeda dengan penampilannya beberapa tahun sebelumnya.

Ternyata, perubahan fisik Bezos didasari dengan obsesinya terhadap keinginan untuk awet muda dan memperpanjang usia hidup manusia.

Untuk tetap terlihat awet muda, pria berusia 54 tahun ini menerapkan gaya hidup yang sehat. Seperti dikutip detikINET dari Rejuvage, Bezos sangat menghargai waktu tidurnya. Ia selalu tidur 8 jam sehari dan bangun pagi tanpa menggunakan alarm.

Manusia paling kaya di seluruh dunia ini juga tidak senang menghadiri rapat di pagi hari. Ia justru memilih untuk memulai harinya dengan makan pagi bersama keluarganya.

Sebelum ia mulai bekerja, Bezos juga selalu menyempatkan untuk berolahraga menggunakan treadmill. Untuk membantu membentuk fisiknya menjadi lebih kekar, ia juga melakukan resistance training.

Investasi di Perusahaan Kesehatan

Selain menjaga kesehatan pribadinya, Bezos juga berusaha menyelesaikan isu kesehatan global dengan berinvestasi di beberapa perusahaan teknologi kesehatan dan bioteknologi. Melalui cabang venture capital miliknya, Bezos Expeditions, ia berinvestasi di perusahaan berikut:

- Unity Biotechnology, perusahaan yang sedang mencari obat untuk menahan penuaan,

-Grail, start-up yang mengembangkan tes darah untuk mengobati kanker,

- Juno Therapeutics, perusahaan yang fokus pada imunoterapi kanker, dan

- ZocDoc, situs dan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mencari dokter secara online.

Namun, investasi Bezos yang paling menarik perhatian adalah investasinya di Unity. Unity adalah perusahaan yang sedang mengembangkan obat untuk mengeliminasi penyakit yang biasanya identik dengan penuaan.

Jadi, Unity bukanlah perusahaan yang menjanjikan manusia untuk bisa hidup selamanya. Jika obat yang dikembangkan oleh Unity terbukti ampuh maka manusia dapat menjadi aktif lebih lama, walaupun sudah mencapai usia tua.

Obat yang dikembangkan oleh Unity bekerja dengan menargetkan sel senescent untuk secara otomotis menghancurkan dirinya ketika sudah tidak bekerja. Sel ini bertugas untuk menghentikan sel berbahaya, seperti kanker, untuk berkembang.

Tapi sel ini tetap tinggal di tubuh kita dan menyebabkan kondisi seperti macular degeneration dan arthritis, penyakit yang identik dengan usia tua. Hasil studi juga menunjukkan bahwa tikus percobaan yang telah dihilangkan sel senescentnya terlihat berhenti menua. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2uquBwS
via IFTTT


Demikianlah Artikel Orang Terkaya Dunia Ingin Taklukkan Penuaan

Sekianlah artikel Orang Terkaya Dunia Ingin Taklukkan Penuaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Orang Terkaya Dunia Ingin Taklukkan Penuaan dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/orang-terkaya-dunia-ingin-taklukkan.html

0 Response to "Orang Terkaya Dunia Ingin Taklukkan Penuaan"

Post a Comment