Bikin Bangga! Lalu Muhammad Zohri Banjir Ucapan Selamat

Bikin Bangga! Lalu Muhammad Zohri Banjir Ucapan Selamat - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bikin Bangga! Lalu Muhammad Zohri Banjir Ucapan Selamat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bikin Bangga! Lalu Muhammad Zohri Banjir Ucapan Selamat
link : Bikin Bangga! Lalu Muhammad Zohri Banjir Ucapan Selamat

Baca juga


Bikin Bangga! Lalu Muhammad Zohri Banjir Ucapan Selamat

Jakarta - Pelari muda Indonesia Lalu Muhammad Zohri telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Lalu berhasil meraih emas dari Kejuaraan Dunia Atletik U-20 dalam ajang IAAF World U20 Championship di Tampere, Finlandia.

Dalam ajang itu, Lalu mencatatkan waktu 10,18 detik di nomor 100 meter mengalahkan dua pelari Amerika Serikat yakni Anthony Schwartz dan Eric Harrison, yang sama-sama mencatat waktu 10,22 detik.

Torehan waktu itu membuat panitia penyelenggara tak percaya dengan hasil yang dibukukan Lalu.

Mereka sampai mengecek ulang alat pengukur, dari timing system, wind speed, dan jarak trek. Tak menemukan kesalahan, Lalu dinyatakan sah sebagai juara di nomor lari 100 meter itu. Dia juga berhasil memecahkan rekornas junior yang dipegang Sudirman Hadi dengan waktu 10,45 detik.

Lalu merupakan pemuda 18 tahun asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang belum lama ini menjadi penghuni pelatnas atletik. Dia bergabung di kawah candradimuka-nya atlet atletik terbaik nasional di Jakarta sejak Januari 2018.

Prestasi Lalu pun menuai pujian. Ucapan selamat mengalir dari netizen untuk Lalu.

Dipantau detiKINET, Kamis (12/7/2018), nama Lalu Muhammad Zohri menempati posisi nomor satu di trending topik Twitter Indonesia. Selain itu, ada juga Zohri Hebat yang menempati urutan kedua.

Setelah tampil di Kejuaraan Dunia Atletik Junior itu, Lalu Muhammad Zohri disiapkan untuk tampil di Asian Games 2018.









(jsn/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2JlhamA
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bikin Bangga! Lalu Muhammad Zohri Banjir Ucapan Selamat

Sekianlah artikel Bikin Bangga! Lalu Muhammad Zohri Banjir Ucapan Selamat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bikin Bangga! Lalu Muhammad Zohri Banjir Ucapan Selamat dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/bikin-bangga-lalu-muhammad-zohri-banjir.html

0 Response to "Bikin Bangga! Lalu Muhammad Zohri Banjir Ucapan Selamat"

Post a Comment