Lengan Gadis Ini Terbakar Karena iPhone, Kok Bisa?

Lengan Gadis Ini Terbakar Karena iPhone, Kok Bisa? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lengan Gadis Ini Terbakar Karena iPhone, Kok Bisa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lengan Gadis Ini Terbakar Karena iPhone, Kok Bisa?
link : Lengan Gadis Ini Terbakar Karena iPhone, Kok Bisa?

Baca juga


Lengan Gadis Ini Terbakar Karena iPhone, Kok Bisa?

Jakarta - Nasib malang menimpa seorang gadis asal Norfolk, Virginia, Amerika Serikat. Lengannya terkena luka bakar gara-gara iPhone, kok bisa?

Gadis tersebut bernama Raele Manning Moore. Cerita bermula ketika ia tertidur tak jauh dari iPhone 7 miliknya yang sedang diisi ulang. Lagi asik-asiknya bermimpi, tiba-tiba Raele terbangun karena merasakan sakit di lengannya.

"Luka bakar itu membangunkanku, rasanya benar-benar sakit," katanya seperti dikutip detikINET dari iDropNews, Kamis (12/7/2018).

Dia meyakini luka tersebut dikarenakan lengannya tidak sengaja menimpa iPhone, lalu membuat ponselnya panas. "Saya terkejut melihat ponsel benar-benar membakar tangan saya. Kulit saya hilang," ujarnya.

Lengan Gadis Ini Terbakar Karena iPhone, Kok Bisa?Foto: idropnews.com

Gadis berusia 17 tahun ini sempat membawa iPhone 7 ke Apple Store. Staf di sana mengatakan mereka harus memeriksa perangkat terlebih dulu.

Staf Apple Store sempat menanyakan ke Raely apakah dirinya menggunakan charger bawaan iPhone atau bukan. Dia menjawab iya. Karena itu, belum jelas mengapa iPhone tersebut bisa membakar lengan Raele. Staf Apple Store kemudian berjanji akan menghubungi Raele bila sudah mendapatkan penyebabnya.

Ini bukan kali pertama ponsel menyebabkan luka bakar pada penggunanya. Sebagian besar disebabkan baterai lithium-ion yang terlalu panas atau rusak.

Pengisian iPhone sangat berisiko untuk overheating. Ponsel secara alami akan memanas ketika dicolokan, tapi dalam suhu batas normal. Namun ketika tertimpa tubuh, bantal atau benda lain, bisa menghalangi penyebaran panas sehingga meningkatkan suhu.

Jadi ada baiknya ketika mengisi ulang daya, ponsel diletakkan di posisi yang benar. Jangan sampai tertutup benda lain sehingga menghalangi penyebaran panas. Disarankan juga untuk menggunakan perangkat charger yang direkomendasikan oleh vendor ponsel agar lebih aman. (afr/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2L7JlqM
via IFTTT


Demikianlah Artikel Lengan Gadis Ini Terbakar Karena iPhone, Kok Bisa?

Sekianlah artikel Lengan Gadis Ini Terbakar Karena iPhone, Kok Bisa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lengan Gadis Ini Terbakar Karena iPhone, Kok Bisa? dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/lengan-gadis-ini-terbakar-karena-iphone.html

0 Response to "Lengan Gadis Ini Terbakar Karena iPhone, Kok Bisa?"

Post a Comment