Blokir Tik Tok Dibuka, Netizen Pertanyakan Tumblr

Blokir Tik Tok Dibuka, Netizen Pertanyakan Tumblr - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blokir Tik Tok Dibuka, Netizen Pertanyakan Tumblr, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blokir Tik Tok Dibuka, Netizen Pertanyakan Tumblr
link : Blokir Tik Tok Dibuka, Netizen Pertanyakan Tumblr

Baca juga


Blokir Tik Tok Dibuka, Netizen Pertanyakan Tumblr

Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika akhirnya membuka blokir akses Tik Tok. Aplikasi yang mulai diblokir aksesnya pada Selasa (3/7/2018) minggu lalu akhirnya bisa diakses kembali.

Sama seperti ketika Tik Tok diblokir, netizen dengan cepat menyampaikan unek-uneknya di media sosial. Dari pantauan detikINET, Selasa (10/7/2018) di linimasa Twitter sudah banyak cuitan-cuitan mengenai Tik Tok.

Banyak dari cuitan tersebut yang senang karena bisa mengakses Tik Tok kembali. Tapi banyak juga yang kesal dan meminta Kominfo untuk memblokir Tik Tok kembali.





Selain itu, ada juga netizen yang kesal karena blokir Tik Tok sudah dibuka, tapi Tumblr masih diblokir.



Jadi bagaimana pendapat kamu? Senang atau sedih setelah blokir Tik Tok dibuka? (fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2zpVwhj
via IFTTT


Demikianlah Artikel Blokir Tik Tok Dibuka, Netizen Pertanyakan Tumblr

Sekianlah artikel Blokir Tik Tok Dibuka, Netizen Pertanyakan Tumblr kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blokir Tik Tok Dibuka, Netizen Pertanyakan Tumblr dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/blokir-tik-tok-dibuka-netizen.html

0 Response to "Blokir Tik Tok Dibuka, Netizen Pertanyakan Tumblr"

Post a Comment