Cara Grab Lindungi Data Pribadi Pengguna

Cara Grab Lindungi Data Pribadi Pengguna - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Grab Lindungi Data Pribadi Pengguna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Grab Lindungi Data Pribadi Pengguna
link : Cara Grab Lindungi Data Pribadi Pengguna

Baca juga


Cara Grab Lindungi Data Pribadi Pengguna

Singapura - Isu perlindungan data pengguna kian menjadi sorotan sejak terungkapnya skandal penyalahgunaan data pengguna Facebook oleh Cambridge Analytica. Kewaspadaan mengenai data privasi di kalangan pengguna menular ke berbagai layanan, tak terkecuali pengguna layanan Grab.

Itu sebabnya, Grab pun berupaya memastikan tidak ada kebocoran data para pengguna layanannya. Dituturkan Head of Business Data Platform Grab Ainun Najib, Grab adalah pihak yang paling serius untuk menangani perlindungan data pribadi.

"Salah satu fokus utama dan yang bisa saya bilang, Grab yang paling serius, melakukan secara real, edukasi kepada Grabbers, training wajib kepada karyawannya," ucap Ainun di kantor Grab Singapura, Marina One, Singapura.

Bahkan, untuk halaman riwayat hidup yang isinya data personal, Grab telah memiliki prosedur tersendiri bagaimana menanganinya.

Selain itu, soal payung hukum perlindungan data pribadi, dikatakan Ainun, Singapura adalah negara yang paling gesit memberlakukannya.

"Soal payung hukum di Singapura, Filipina, Malaysia itu aturannya lebih sensitif," ucap pria Indonesia yang sudah 15 tahun bekerja di Singapura ini.

Dengan begitu, Ainun memastikan kalau Grab tidak ada jual-beli data pribadi milik penggunanya. Soal data mengenai kebiasaan pengguna pun , tidak sembarangan orang dapat mengaksesnya.

"Kita ada tim yang memastikan bahwa yang memastikan akses data untuk keperuntukkannya," tegasnya. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2upyIby
via IFTTT


Demikianlah Artikel Cara Grab Lindungi Data Pribadi Pengguna

Sekianlah artikel Cara Grab Lindungi Data Pribadi Pengguna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Grab Lindungi Data Pribadi Pengguna dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/cara-grab-lindungi-data-pribadi-pengguna.html

0 Response to "Cara Grab Lindungi Data Pribadi Pengguna"

Post a Comment