Netizen Terkejut Kroasia Kalahkan Inggris

Netizen Terkejut Kroasia Kalahkan Inggris - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Terkejut Kroasia Kalahkan Inggris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Terkejut Kroasia Kalahkan Inggris
link : Netizen Terkejut Kroasia Kalahkan Inggris

Baca juga


Netizen Terkejut Kroasia Kalahkan Inggris

Jakarta - Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018 setelah mendepak Inggris di semifinal. Pada laga yang dihelat di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB, Kroasia menang tipis 2-1 atas Inggris.

Kemenangan ini menjadi sejarah baru untuk sepakbola Kroasia. Kroasia melaju ke final dan membuat catatan terbaik sepanjang sejarah tampil di Piala Dunia. Ini menjadi pertama kalinya Kroasia berhasil mencapai final turnamen empat tahunan itu.

Dibanding Kroasia, banyak suporter lebih mendukung Inggris untuk masuk ke final melawan Prancis nantinya. Namun tak disangka, Kroasia memberikan kejutan dengan berhasil membuktikan ke dunia bahwa mereka layak masuk final.


Sontak nama Kroasia pun hangat diperbincangkan, tak terkecuali di dunia media sosial seperti Twitter. Dalam pantauan detikINET, cuitan Kroasia bertengger di trending topik dengan menempati urutan pertama baik di dunia maupun Indonesia.
Twitter Kroasia

Twitter Kroasia

Rupanya banyak netizen yang tidak menyangka Inggris akan ditekuk Kroasia. Karena menurut Gracenote Live, Kroasia juga menjadi tim dengan ranking FIFA terendah (peringkat 20) yang mampu mencapai final Piala Dunia, sejak ranking FIFA diperkenalkan pada Desember 1992.

Meski demikian, banyak juga yang turut mendukung dan memberikan semangat kepada timnas Kroasia untuk laga final yang akan digelar pada Minggu 15 Juli 2018.















(jsn/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2m82sWG
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen Terkejut Kroasia Kalahkan Inggris

Sekianlah artikel Netizen Terkejut Kroasia Kalahkan Inggris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Terkejut Kroasia Kalahkan Inggris dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/netizen-terkejut-kroasia-kalahkan.html

0 Response to "Netizen Terkejut Kroasia Kalahkan Inggris"

Post a Comment