Cek Nama Anda! Ini Pemenang Jalur Mudik BRI 2018

Cek Nama Anda! Ini Pemenang Jalur Mudik BRI 2018 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cek Nama Anda! Ini Pemenang Jalur Mudik BRI 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cek Nama Anda! Ini Pemenang Jalur Mudik BRI 2018
link : Cek Nama Anda! Ini Pemenang Jalur Mudik BRI 2018

Baca juga


Cek Nama Anda! Ini Pemenang Jalur Mudik BRI 2018

Jakarta - Setelah kurang lebih satu bulan, akhirnya pemenang game Jalur Mudik BRI 2018 resmi diumumkan. Para pemenang yang akan kami sebutkan ini merupakan jawara yang telah berhasil menaklukkan tantangan yang dihadirkan dalam game Jalur Murdik 2018.

Jalur Mudik BRI 2018 merupakan aplikasi hasil kolaborasi BRI (Bank Rakyat Indonesia) dengan detikcom. Aplikasi ini sudah hadir sejak beberapa tahun lalu dan saat ini sudah ada versi teranyarnya.

Lewat aplikasi ini, pemudik bisa mendapatkan informasi seputar lokasi ATM BRI, tempat makan terdekat, pom bensin, hingga berbagai asupan informasi yang disajikan detikcom. Nah di aplikasi ini pula BRI menyuguhkan berbagai macam hadiah menarik dengan total nilai puluhan juta rupiah bagi yang mengumpulkan poin tertinggi dalam memainkan game Mudik Bareng BRI yang ada di aplikasi ini.

Cek Nama Anda! Ini Pemenang Jalur Mudik BRI 2018Foto: detikINET

Cek Nama Anda! Ini Pemenang Jalur Mudik BRI 2018Foto: detikINET

Untuk game versi tahun ini sedikit berbeda, namun masih sama-sama mengusung genre endless run. Kita akan diajak berperan sebagai pengemudi kendaraan yang tengah mudik.

Tugas gamer adalah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, submit poin tertinggi dan tersedia beragam hadiah menarik untuk ditukar. Untuk hadiahnya sendiri, tersedia untuk juara pertama, kedua, ketiga, dan keempat. Lalu adapula hadiah hiburan berupa voucher belanja CT. Corp senilai Rp 1 juta.

Pemenang akan dihubungi oleh detikcom melalui email. Untuk itu mohon pastikan email yang sudah di daftarkan saat memainkan Games Jalur Mudik BRI merupakan email yang benar dan masih aktif . Berikut daftar pemenangnya:

Juara 1 dan 2 masing-masing mendapatkan hadiah 1 Unit Motor Matik Mio M3
- Nengsih (ensih****@gmail.com)
- Lorinly Picesar Yunior (lorinly****@gmail.com)

Juara 3 mendapatkan hadiah 1 Unit Smartphone Samsung Galaxy S9
- Yusuf (ucup****@gmail.com)

Juara 4 mendapatkan hadiah 1 Unit Kamera Fujifilm X-A3
- Rangga Edfindo (indahmay****@gmail.com)

Juara k-5 - 15 mendapatkan hadiah voucher Belanja CT. Corp Senilai Rp 1 juta
- Ridho Ahmad (arch****@gmail.com)
- Egida Aulia (aulia****@gmail.com)
- Muhammad Ramadhan (muh****@gmail.com)
- Nur Awlia Sari Mumbay (nurawlia****@outlook.com)
- Romario Megananda (ignatius****@live.com)
- Ridwan Rizki Koto (waonel****@gmail.com)
- Tiara Andhlines (ara****@outlook.com)
- Camila Zabrina (camilazb****@gmail.com)
- Febi Aulia Rahma (EBI****@gmail.com)
- Muhammad ihsan Shofi (ihsan****@outlook.co.id)
- Aulia Nanda Ratih Fadillah (aul****@gmail.com)

(mag/mag)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2NkQ69m
via IFTTT


Demikianlah Artikel Cek Nama Anda! Ini Pemenang Jalur Mudik BRI 2018

Sekianlah artikel Cek Nama Anda! Ini Pemenang Jalur Mudik BRI 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cek Nama Anda! Ini Pemenang Jalur Mudik BRI 2018 dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/cek-nama-anda-ini-pemenang-jalur-mudik.html

0 Response to "Cek Nama Anda! Ini Pemenang Jalur Mudik BRI 2018"

Post a Comment