Ketik Idiot di Google, yang Muncul Malah Donald Trump

Ketik Idiot di Google, yang Muncul Malah Donald Trump - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketik Idiot di Google, yang Muncul Malah Donald Trump, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketik Idiot di Google, yang Muncul Malah Donald Trump
link : Ketik Idiot di Google, yang Muncul Malah Donald Trump

Baca juga


Ketik Idiot di Google, yang Muncul Malah Donald Trump

Jakarta - Pernah mencari dengan menggunakan kata "idiot" di Google? Kalau belum, ada baiknya untuk dicoba, karena hasilnya bisa jadi akan sangat menghibur.

Kala sinonim bodoh itu dimasukkan di mesin pencari tersebut, lalu pencarian diubah menjadi mode gambar, maka wajah Donald Trump adalah hasil yang paling banyak keluar. Kenapa bisa begitu? Secara garis besar, alasannya karena Presiden Amerika Serikat tersebut adalah seorang 'idiot'.

Paling tidak itu yang dikatakan oleh Robert de Niro. Aktor kawakan tersebut melabeli Trump dengan kata idiot lantaran pria berusia 72 tahun itu dinilainya tidak tahu apa yang ia katakan dan kerjakan. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah video di YouTube.

Selain de Niro, sebuah situs bernama WealthModo turut menyebut Trump sebagai idiot. Hal tersebut tampak lewat artikel berjudul "22 Pictures of Billionaire Donald Trump Looking Like an Idiot" di dalamnya. Artikel ini juga termasuk ke dalam pencarian di dalam Google Images menggunakan kata "idiot".


Bahkan, baru-baru ini, masyarakat Inggris diminta untuk mengunduh lagu berjudul American Idiot milik Green Day secara bersama-sama agar bisa memuncaki tangga lagu setelah 14 tahun dirilis. Hal itu ternyata bagian dari cara 'menyambut' Trump saat berkunjung ke negara tersebut 13 Juli lalu.

Ajakan itu sendiri merupakan bagian dari kampanye bertajuk "Get American Idiot to No. 1 fot Trump's UK Visit" yang dibuat di Facebook dan sudah disukai lebih dari 23 ribu orang. Kampanye ini pun berhasil membuat lagu tersebut berhasil masuk 20 besar tangga lagu Inggris.

Selain Trump, Kanye West juga menjadi salah satu pesohor yang muncul dalam pencarian kata "idiot' di Google. Hal ini disebabkan karena terdapat sebuah artikel di situs bernama Rad or Bad yang menyebut bahwa penyanyi tersebut merupakan 'orang bodoh'. (mon/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2LdRD3I
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ketik Idiot di Google, yang Muncul Malah Donald Trump

Sekianlah artikel Ketik Idiot di Google, yang Muncul Malah Donald Trump kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketik Idiot di Google, yang Muncul Malah Donald Trump dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/ketik-idiot-di-google-yang-muncul-malah.html

0 Response to "Ketik Idiot di Google, yang Muncul Malah Donald Trump"

Post a Comment