Dukung Indonesia U19, Netizen Gemakan #TimnasDay

Dukung Indonesia U19, Netizen Gemakan #TimnasDay - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dukung Indonesia U19, Netizen Gemakan #TimnasDay, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dukung Indonesia U19, Netizen Gemakan #TimnasDay
link : Dukung Indonesia U19, Netizen Gemakan #TimnasDay

Baca juga


Dukung Indonesia U19, Netizen Gemakan #TimnasDay

Jakarta - Netizen bergemuruh mendukung laga semifinal AFF U19 antara timnas Indonesia vs Malaysia. Tanda pagar (tagar) #TimnasDay pun menyeruak ke permukaan dengan topik terpopular di lini masa Twitter.

Setidaknya terpantau sampai pukul 19.54 WIB, sudah ada yang memakai 4.652 tweet yang menggunakan tagar #TimnasDay.

Saat ini, laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur ini telah rehat babak pertama dengan skor sementara 1-1. Masih ada waktu 45 menit berikutnya untuk terus mendukung timnas.










(agt/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2zzebag
via IFTTT


Demikianlah Artikel Dukung Indonesia U19, Netizen Gemakan #TimnasDay

Sekianlah artikel Dukung Indonesia U19, Netizen Gemakan #TimnasDay kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dukung Indonesia U19, Netizen Gemakan #TimnasDay dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/dukung-indonesia-u19-netizen-gemakan.html

0 Response to "Dukung Indonesia U19, Netizen Gemakan #TimnasDay"

Post a Comment