Sekarang Eranya Medsos, Apa yang Harus Diperhatikan Brand?

Sekarang Eranya Medsos, Apa yang Harus Diperhatikan Brand? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekarang Eranya Medsos, Apa yang Harus Diperhatikan Brand?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekarang Eranya Medsos, Apa yang Harus Diperhatikan Brand?
link : Sekarang Eranya Medsos, Apa yang Harus Diperhatikan Brand?

Baca juga


Sekarang Eranya Medsos, Apa yang Harus Diperhatikan Brand?

Jakarta - Popularitas media sosial (medsos) terus meningkat di Indonesia. Bahkan 49% dari populasi Indonesia disebut sudah bergabung di medsos.

Hal ini dikatakan oleh Asia Head of Trends & Insights TrendWatching Acacia Leroy sebagai efek bergesernya pengertian status sosial bagi masyarakat Indonesia.

"Preferensi konsumen bergeser, teknologi berubah dan masuklah media sosial," kata Acacia saat berbicara di Global Trend Event di Grand Indonesia, Jakarta.

"Jadi sekarang status bukan hanya tentang membeli barang paling mahal. Tapi juga bisa berarti berapa banyak follower yang kalian punya di Instagram, berapa banyak like di post terbaru kalian," sambungnya.

Ia pun menyinggung kehadiran medsos yang kemudian mendorong keinginan banyak orang untuk membagikan momen-momen hidupnya kepada follower-nya. Terutama ketika tren saat ini bergeser untuk menjual experience yang Instagrammable, sehingga brand harus bisa memanfaatkan momentum ini.

"Setiap bagian dari experience konsumen saat ini bisa jadi momen yang shareable karena semua orang membagikan semua hal tentang hidupnya di media sosial," jelas Acacia.

"Jadi setiap bagian dari produk brand kalian harus dirancang untuk menjadi shareable experience," sambungnya.

Brand pun bisa menggunakan beberapa cara untuk memanfaatkan hal ini, seperti misalnya pop up experience. Acacia juga menggarisbawahi bahwa brand tetap dituntut kreatif demi membuat experience punya efek lebih besar dan tidak sekedar menghasilkan foto yang bagus untuk Instagram, misalnya.

"Ketika konten itu di-post di media sosial, harus ada sesuatu yang bisa mereka ceritakan dan bagikan. Bukan hanya tentang bagaimana bagusnya foto kalian terlihat di media sosial, tapi harus ada cerita di baliknya," pungkasnya.

(rns/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2QFejsV
via IFTTT


Demikianlah Artikel Sekarang Eranya Medsos, Apa yang Harus Diperhatikan Brand?

Sekianlah artikel Sekarang Eranya Medsos, Apa yang Harus Diperhatikan Brand? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekarang Eranya Medsos, Apa yang Harus Diperhatikan Brand? dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/sekarang-eranya-medsos-apa-yang-harus.html

Related Posts :

0 Response to "Sekarang Eranya Medsos, Apa yang Harus Diperhatikan Brand?"

Post a Comment