Elon Musk Diminta Fokus Urus Tesla

Elon Musk Diminta Fokus Urus Tesla - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Elon Musk Diminta Fokus Urus Tesla, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elon Musk Diminta Fokus Urus Tesla
link : Elon Musk Diminta Fokus Urus Tesla

Baca juga


Elon Musk Diminta Fokus Urus Tesla

Jakarta - Para investor menanggapi berbagai aksi kemanusiaan yang dilakukan CEO Tesla Elon Musk dalam beberapa waktu terakhir. Bukan pujian yang didapatkan, Musk mendapatkan komentar miring.

Salah satunya datang dari James Anderson, salah satu investor terbesar Tesla. Dikatakannya, para pemegang saham mendukung apa yang dilakukan Musk, namun seharusnya dia fokus pada kinerjanya.

"Akan lebih baik jika Elon Musk hanya berkonsentrasi pada tugas inti," kata Anderson dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari Business Insider, Jumat (13/7/2018).

Kecemasan ini datang saat target produksi Tesla model 3 tertunda sejak perusahaan mulai membuat mobil model terbarunya ini pada akhir 2017.

Meski demikian, Musk telah berusaha membagi waktunya untuk beberapa usaha yang ia jalani. Hal ini termasuk ke dalam upayanya untuk membantu penyelamatan 12 bocah Thailand dan pelatihnya yang terjebak di dalam gua.

Musk juga berjanji akan membantu krisis air di Flint, Michigan, Amerika Serikat yang telah terjadi sejak tahun 2015. Berbagai aksinya memang menuai simpati publik, meski tak sedikit pula yang mencelanya.


Campur tangan Musk dalam misi penyelamatan 12 remaja Thailand misalnya, dianggap hanya ingin cari muka. Kapal selam mini yang dikirimkannya akhirnya tidak terpakai karena tidak praktis untuk melakukan aksi penyelamatan. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2uwvWkX
via IFTTT


Demikianlah Artikel Elon Musk Diminta Fokus Urus Tesla

Sekianlah artikel Elon Musk Diminta Fokus Urus Tesla kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elon Musk Diminta Fokus Urus Tesla dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/elon-musk-diminta-fokus-urus-tesla.html

0 Response to "Elon Musk Diminta Fokus Urus Tesla"

Post a Comment