Kehilangan 200 Ribu Follower, Bos Twitter Kalem

Kehilangan 200 Ribu Follower, Bos Twitter Kalem - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kehilangan 200 Ribu Follower, Bos Twitter Kalem, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kehilangan 200 Ribu Follower, Bos Twitter Kalem
link : Kehilangan 200 Ribu Follower, Bos Twitter Kalem

Baca juga


Kehilangan 200 Ribu Follower, Bos Twitter Kalem

Jakarta - Tak hanya Presiden AS Donald Trump dan juga para pesohor yang kehilangan ratusan ribu follower, CEO Twitter Jack Dorsey juga terkena imbas dari kebijakan perusahaannya sendiri.

Sebagai informasi, Twitter tengah melakukan pembersihan akun terkunci yang ada di platformnya, di mana dinyatakan sudah tidak aktif.

Bila, Trump bisa kehilangan 300 ribu follower, maka Dorsey juga tak kalah banyak kehilangan follower hingga 200 ribu, begitu yang diberitakan Business Insider, Jumat (13/7/2018).

"Minggu ini kami akan menghapus akun Twitter yang dikunci (terkunci ketika kami mendeteksi perubahan perilaku yang mencurigakan) dari jumlah follower di seluruh profil secara global. Jumlah follower yang ditampilkan di banyak profil dapat turun. #health," cuit Dorsey di akun miliknya.

Selain Dorsey dan Trump, sejumlah artis yang dikenal sebagai Raja dan Ratu Twitter seperti Justin Bieber misalnya, harus kehilangan sebanyak 2,7 juta follower, Rihanna kehilangan 605 ribu follower, Katy Perry sebanyak 1,6 juta follower dan Taylor Swift sebanyak 2,3 juta akun. Presiden AS terdahulu Amerika Serikat Barack Obama juga kehilangan 1,6 juta follower.

Kendati aksi bersih-bersih akun ini secara kasat mata ada penurunan bagi sejumlah akun. Twitter mengungkapkan bahwa kebijakan yang baru diterapkannya itu, tidak akan mempengaruhi pengguna aktif harian (DAU) dan pengguna aktif bulanan (MAU).

"Menghapus akun terkunci dari follower tidak mempengaruhi MAU atau DAU," kata Twitter.

"Akun terkunci yang belum mengatur ulang kata sandi mereka dalam lebih dari satu bulan tidak termasuk dalam MAU atau DAU," ucap Twitter menegaskan. (agt/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2mej7Ij
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kehilangan 200 Ribu Follower, Bos Twitter Kalem

Sekianlah artikel Kehilangan 200 Ribu Follower, Bos Twitter Kalem kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kehilangan 200 Ribu Follower, Bos Twitter Kalem dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/kehilangan-200-ribu-follower-bos.html

0 Response to "Kehilangan 200 Ribu Follower, Bos Twitter Kalem"

Post a Comment