Everyday Superapp, Cara Grab Jadi Plaform Terbuka

Everyday Superapp, Cara Grab Jadi Plaform Terbuka - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Everyday Superapp, Cara Grab Jadi Plaform Terbuka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Everyday Superapp, Cara Grab Jadi Plaform Terbuka
link : Everyday Superapp, Cara Grab Jadi Plaform Terbuka

Baca juga


Everyday Superapp, Cara Grab Jadi Plaform Terbuka

Singapura - Grab ingin menjadi sebuah platform terbuka dengan menciptakan 'everyday superapp' pertama di Asia Tenggara. Hal itu yang membuat perusahaan ride sharing ini mengumumkan keberadaan GrabPlatform.

Sebagai informasi, GrabPlatform adalah serangkaian Aplication Programming Interface (API) yang memungkinkan para mitra untuk mengakses beragam komponen teknologi Grab, seperti transportasi, logistik, pembayaran, otentikasi pengguna, pengiriman pesan, wawasan, dan pemetaan.

"Kita ingin memberikan nilai tambah kepada pengguna, memberikan nilai lebih ke dalam keterlibatan di aplikasi kita. Jadi, ini sangat penting di Asia Tenggara," ujar CEO Grab Anthony Tan di Marina One, Singapura, Selasa (10/7/2018).

GrabFresh yang merupakan fitur layanan belanja kebutuhan sehari-hari, menjadi bukti integrasi rekanan GrabPlatfrom dengan HappyFresh, penyedia layanan pengiriman barang belanjaan terdepan di Asia Tenggara.

Disebutkan Anthony, pihaknya akan menyediakan beragam layanan harian yang sering digunakan ke dalam aplikasi Grab. Anthony mengklaim, mitra di GrabPlatform akan berkembang lebih efisien karena memanfaatkan basis pengguna dan saluran distribusi Grab.

"Ini untuk menciptakan peluang dalam meningkatkan ekonomi di Asia Tenggara," ucapnya.

Perlu menjadi catatan, tidak sembarang mitra diajak Grab diajak kerja sama. Grab mengklaim, hanya yang terbaik yang dapat menggunakan GrabPlatform untuk mengintegrasikan layanan mereka dengannya.

Grab saat ini memiliki 7,1 juta mitra pengemudi, mitra pengiriman, agen dan pedagang, kehadiran yang luas di 225 kota di 8 negara di Asia Tenggara, serta serangkaian teknologi dan produk yang disesuaikan bagi masyarakat ASEAN.

Para mitra GrabPlatform dapat bekerja sama dengan Grab dalam berbagai cara untuk berfokus dalam mengembangkan bisnisnya, sambil mengurangi kompleksitas operasional mereka.

Berikut adalah tiga poin yang disampaikan Grab untuk menjelaskan GrabPlatform:

1. Membangun ke dalam GrabPlatform: para mitra dapat menyediakan semakin banyak layanan kepada pengguna Grab, seperti GrabFresh, yang didukung oleh HappyFresh.

2. Berkembang dengan GrabPlatform: memungkinkan para mitra untuk mengintegrasikan perangkat teknologi dan produk Grab ke dalam situs maupun aplikasinya.

Produk-produk yang dapat diintegrasikan oleh para mitra termasuk GrabPay untuk pembayaran mobile, GrabExpress untuk logistik, atau GrabProfiles untuk otentikasi pengguna.

3. Terlibat melalui GrabPlatform: para mitra dapat secara aktif melibatkan pelanggan Grab melalui news feed Grab dan program loyalitas GrabReward melalui berbagai konten menarik seperti ulasan dan program promosi. (rns/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2u804Ub
via IFTTT


Demikianlah Artikel Everyday Superapp, Cara Grab Jadi Plaform Terbuka

Sekianlah artikel Everyday Superapp, Cara Grab Jadi Plaform Terbuka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Everyday Superapp, Cara Grab Jadi Plaform Terbuka dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/everyday-superapp-cara-grab-jadi.html

0 Response to "Everyday Superapp, Cara Grab Jadi Plaform Terbuka"

Post a Comment