Teradata Boyong 4D Analytics ke Indonesia

Teradata Boyong 4D Analytics ke Indonesia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teradata Boyong 4D Analytics ke Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teradata Boyong 4D Analytics ke Indonesia
link : Teradata Boyong 4D Analytics ke Indonesia

Baca juga


Teradata Boyong 4D Analytics ke Indonesia

Jakarta - Era komputasi awan dan Internet of Things (IoT) berkembang begitu pesat. Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang tersebut Teradata membawa fitur 4D Analytics ke Indonesia.

Fitur yang masuk ke dalam platform Teradata Analytics ini diklaim memiliki kapabilitas yang mampu menganalisa data tingkat lanjut. Dalam prosesnya 4D Analytics akan menggabungkan data lokasi geospasial tiga dimensi dengan dimensi ke-empat.

Fitur ini dinilai relevan khususnya dalam aplikasi edge computing yang mengelola banyak data terkait lokasi dan waktu yang terus menerus berubah. Sekadar informasi, edge computing sendiri merupakan metode untuk mengoptimalkan komputasi awan dengan membawa pemprosesan ke perangkat yang menjadi sumber data, seperti berbagai perangkat cerdas yang terhubung ke internet (IoT).


Karenanya, 4D Analytics memungkinkan pelanggan Teradata untuk mengoperasikan analisis IoT tingkat lanjut. Sederhananya, teknologi ini akan membantu perusahaan atau pemerintah menganalisa stakeholder.

"Kita berada di ambang ledakan besar aplikasi IoT dan menggunakan kasus-kasus yang didukung oleh analisis canggih," kata Erwin Sukiato, President Director, Teradata Indonesia di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Erwin pun mencontohkan penggunaam 4D Analytics untuk menganalisa pola kendaraan dan lalu lintas, misalnya pola mobil pribadi, kereta api, taksi dan juga lampu lalu lintas. Data-data ini dapat dipakai untuk membuat kota pintar menjadi semakin cerdas.

Masih berkaitan dengan IoT, Erwin mengatakan bahwa IoT menjanjikam keuntungan yang sangat jelas. Untuk berbagai industri, IoT menjadi investasi yang penting dalam berbinis.

"Selain kota pintar tadi, 4D Analytics jiga bisa dipakai di perusahaan asuransi, misalnya. Dengan 4D Analytics, maka perusahaan asuransi akan bisa menentukan kepantasan calon nasabah mendapat asuransi secara langsung," pungkasnya. (asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2znW4UU
via IFTTT


Demikianlah Artikel Teradata Boyong 4D Analytics ke Indonesia

Sekianlah artikel Teradata Boyong 4D Analytics ke Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teradata Boyong 4D Analytics ke Indonesia dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/teradata-boyong-4d-analytics-ke.html

0 Response to "Teradata Boyong 4D Analytics ke Indonesia"

Post a Comment