Final Piala Dunia 2018, Netizen Dukung Kroasia atau Prancis?

Final Piala Dunia 2018, Netizen Dukung Kroasia atau Prancis? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Final Piala Dunia 2018, Netizen Dukung Kroasia atau Prancis?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Final Piala Dunia 2018, Netizen Dukung Kroasia atau Prancis?
link : Final Piala Dunia 2018, Netizen Dukung Kroasia atau Prancis?

Baca juga


Final Piala Dunia 2018, Netizen Dukung Kroasia atau Prancis?

Jakarta - Setelah satu bulan ajang Piala Dunia 2018 dihelat di Rusia, malam ini akan jadi penentuan antara Prancis vs Kroasia yang membawa pulang trophy empat tahunan tersebut.

Berbagai prediksi telah muncul ke permukaan semenjak telah ditemukan pemenang semifinal, di mana Prancis mengandaskan Belgia dengan skor tipis 1-0 dan Kroasia memupuskan football it's coming home yang diusung Inggris.

Seperti voting yang dilakukan oleh Twitter melalui akun @TwitterSports. Media sosial berlogo burung biru ini mengajak netizen untuk menebak timnas negara mana yang akan mengangkat Piala Dunia edisi kali ini.

Twitter memposting prediksi final antara Prancis vs Kroasia ini sejak 13 Juli kemarin. Sepanjang itu pula, hingga pukul 11.50 WIB sudah ada 7.781 yang memilih.

Berdasarkan pantuan detikINET, dari 7.781 yang mem-voting tersebut menjagokan Kroasia untuk merengkuh Piala Dunia 2018 dengan persentase mencapai 57%. Sedangkan, netizen yang mendukung Prancis juara hanya 43%.

Apabila Kroasia mengalahkan Prancis pada malam nanti, maka negara pecahan Yugoslavia ini akan mengukir sejarah untuk pertama kalinya juara Piala Dunia 2018.

Prestasi terbaik mereka sebelumnya masuk semifinal di episode Piala Dunia 1998. Menariknya, kala itu, Kroasia yang baru merdeka 1991 ini dikalahkan oleh Prancis yang menjadi juara di Piala Dunia 1998.

Sementara, jika Prancis yang menjadi pemenangnya. Ini adalah gelar juara Piala Dunia kedua kalinya yang berhasil direngkuh oleh pasukan Les Blues.

Jadi, kamu pilih mana yang mau juara Piala Dunia 2018, Prancis atau Kroasia? Sampaikan dukunganmu di kolom komentar ya! (agt/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2zEzOpE
via IFTTT


Demikianlah Artikel Final Piala Dunia 2018, Netizen Dukung Kroasia atau Prancis?

Sekianlah artikel Final Piala Dunia 2018, Netizen Dukung Kroasia atau Prancis? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Final Piala Dunia 2018, Netizen Dukung Kroasia atau Prancis? dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/final-piala-dunia-2018-netizen-dukung.html

0 Response to "Final Piala Dunia 2018, Netizen Dukung Kroasia atau Prancis?"

Post a Comment