Go-Jek 'Usik' ASEAN, Begini Reaksi Bos Grab

Go-Jek 'Usik' ASEAN, Begini Reaksi Bos Grab - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Go-Jek 'Usik' ASEAN, Begini Reaksi Bos Grab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Go-Jek 'Usik' ASEAN, Begini Reaksi Bos Grab
link : Go-Jek 'Usik' ASEAN, Begini Reaksi Bos Grab

Baca juga


Go-Jek 'Usik' ASEAN, Begini Reaksi Bos Grab

Singapura - Sejak akusisi Grab terhadap Uber di Asia Tenggara, otomatis Grab tak ada saingan. Namun, ancaman mulai terlihat saat Go-Jek mengumumkan ekspansi ke luar negeri, tepatnya ke Thailand dan Vietnam, lalu Filipina dan Singapura akan menyusul.

Melihat geliat Go-Jek yang tengah mengembangkan sayap bisnisnya ke Asia Tenggara, Anthony Tan selaku Group CEO & Co-founder Grab pun angkat bicara.

"Menurut saya itu hal baik bagi kami karena lebih banyak kompetisi," ujar Anthony di kantor Grab, Marina One, Singapura, Selasa (10/7/2018).

Dengan adanya persaingan, Anthony menyebutkan, hal itu akan mendorongnya berinovasi lebih cepat. Selain itu, fokus pelayanan kepada pelanggan pun semakin digencarkan olehnya.

"Bagaimana kita bisa menjadi lebih baik, persaingan memberi kita kesempatan untuk berinovasi lebih cepat, kesempatan untuk lebih fokus kepada pelanggan," ucap dia.

Seperti saat ini, Grab mengunumkan kehadiran GrabPlatform, supperapp, dan bekerjasama dengan banyak mitra lagi.

"Semua ini untuk memungkinkan kita bergerak lebih cepat untuk melayani dan launching dengan lebih banyak," kata Anthony. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2uhICfm
via IFTTT


Demikianlah Artikel Go-Jek 'Usik' ASEAN, Begini Reaksi Bos Grab

Sekianlah artikel Go-Jek 'Usik' ASEAN, Begini Reaksi Bos Grab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Go-Jek 'Usik' ASEAN, Begini Reaksi Bos Grab dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/go-jek-usik-asean-begini-reaksi-bos-grab.html

0 Response to "Go-Jek 'Usik' ASEAN, Begini Reaksi Bos Grab"

Post a Comment