Hina Penyelamat Korban Gua Thailand, Elon Musk Dikecam

Hina Penyelamat Korban Gua Thailand, Elon Musk Dikecam - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hina Penyelamat Korban Gua Thailand, Elon Musk Dikecam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hina Penyelamat Korban Gua Thailand, Elon Musk Dikecam
link : Hina Penyelamat Korban Gua Thailand, Elon Musk Dikecam

Baca juga


Hina Penyelamat Korban Gua Thailand, Elon Musk Dikecam

Jakarta - Elon Musk menyebut salah seorang penyelam yang turut berjasa menyelamatkan para korban yang terjebak di gua di Thailand sebagai pedo yang merujuk pada pedofil. Kecaman pun langsung bertebaran buat sang pemilik SpaceX dan Tesla tersebut.

Sasaran ejekan adalah Vern Unsworth, penyelam asal Inggris yang dipastikan terjun ke lapangan menyelamatkan 12 anak dan pelatihnya dari keganasan gua di Thailand. Vern menyebut kapal selam yang dibuat Musk tak banyak membantu dan menurutnya hanya untuk kepentingan publisitas.

Musk pun langsung mencak-mencak dan menuding tak pernah melihat Vern saat dia datang ke gua tersebut. Musk juga meremehkan pencapaian tim penyelamat dengan menyebut level air sudah rendah. Bahkan ia juga mengejek Vern seorang pedofil.

"Kami akan membuat kapal selam mini mencapai gua 5 tanpa masalah. Sorry pedo guy, soalnya kamu sungguh memintanya," ketus Musk.

Padahal sama sekali tidak ada dasar dalam tuduhan Musk tersebut. Vern tidak pernah terkena kasus pedofil. Maka tak heran jika banyak yang mengecam tudingan Elon yang juga memaksa sang triliuner menghapus tweet bersangkutan.

Kapal selam buatan Elon Musk. Foto: Twitter/ElonMusk

"Aku simpulkan bahwa Musk dalam misi publisitas belaka dan otoritas Thailand menyanjungnya hanya karena namanya. Juga jika level air sudah rendah seperti klaimnya, kenapa ada tentara yang mati di sana?" kecam sebuah komentar online.

"Sungguh memuakkan bahwa Musk ingin mendapat publikasi dengan pergi ke orang-orang yang benar-benar bekerja dan mengeluarkan para anak itu," tulis yang lain.

"Aku bukan lagi fans Elon Musk," sebut komentar berikutnya. "Meskipun aku yakin niat awal Elon memang mulia, namun aku curiga kehausannya akan publikasi turut banyak berperan,"

(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2zGjAwe
via IFTTT


Demikianlah Artikel Hina Penyelamat Korban Gua Thailand, Elon Musk Dikecam

Sekianlah artikel Hina Penyelamat Korban Gua Thailand, Elon Musk Dikecam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hina Penyelamat Korban Gua Thailand, Elon Musk Dikecam dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/hina-penyelamat-korban-gua-thailand.html

0 Response to "Hina Penyelamat Korban Gua Thailand, Elon Musk Dikecam"

Post a Comment