Instagrammer Cantik Ini Ketahuan Ambil Foto dari Google

Instagrammer Cantik Ini Ketahuan Ambil Foto dari Google - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Instagrammer Cantik Ini Ketahuan Ambil Foto dari Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Instagrammer Cantik Ini Ketahuan Ambil Foto dari Google
link : Instagrammer Cantik Ini Ketahuan Ambil Foto dari Google

Baca juga


Instagrammer Cantik Ini Ketahuan Ambil Foto dari Google

Hong Kong - Seorang Instagrammer cantik dan cukup tenar ketahuan banyak mengambil foto dari Google, bukan hasil jepretannya atau hak miliknya. Tidak hanya satu melainkan puluhan jepretan yang langsung dihapusnya.

Seperti dikutip detikINET dari Next Shark, Instagrammer asal Hong Kong bernama Sadelle Yeung itu sudah meraup hampir 100 ribu follower. Ia banyak mengangkat tema soal kecantikan dan traveling.

Namun follower yang awas kemudian menemukan kejanggalan. Foto yang dipajangnya saat berada di Italia ternyata bukan miliknya, melainkan kepunyaan sebuah perusahaan travel asal Australia yang mungkin ia ambil tanpa permisi.

Setelah ketahuan itulah, Sadelle diketahui menghapus sekitar 95 foto yang sudah ia posting di Instagram. Bisa ditebak, foto-foto itu kemungkinan besar cuma diambilnya dari Google.

Intagrammer Cantik Ini Ketahuan Ambil Foto dari GoogleSalah satu foto yang diambil dari Google. Foto: Instagram

Sadelle pun mengakui kesalahannya. "Setiap orang membuat kesalahan dan tidak adil membesarkan satu kesalahan. Aku menerima setiap pendapat orang, yang baik ataupun yang buruk," tulisnya.

Tapi tentu banyak yang kecewa Sadelle seolah menipu para fans setianya. "Setelah mengelabui lebih dari 90 ribu orang, mungkin kamu takkan dipercaya lagi," demikian tulis sebuah komentar. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Lfqmhd
via IFTTT


Demikianlah Artikel Instagrammer Cantik Ini Ketahuan Ambil Foto dari Google

Sekianlah artikel Instagrammer Cantik Ini Ketahuan Ambil Foto dari Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Instagrammer Cantik Ini Ketahuan Ambil Foto dari Google dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/instagrammer-cantik-ini-ketahuan-ambil.html

0 Response to "Instagrammer Cantik Ini Ketahuan Ambil Foto dari Google"

Post a Comment