Jagoan AI Google Dibajak Apple

Jagoan AI Google Dibajak Apple - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jagoan AI Google Dibajak Apple, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jagoan AI Google Dibajak Apple
link : Jagoan AI Google Dibajak Apple

Baca juga


Jagoan AI Google Dibajak Apple

Jakarta - Apple diketahui sedang membentuk tim kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) Machine Learning yang menggabungkan divisi Siri dan ML. Yang menarik, divisi ini akan dipimpin oleh John Giannandrea, mantan Kepala AI di Google.

Sebagai ahli di urusan AI, Giannandrea akan membawahi divisi ML, tim Siri, dan tim Core ML Apple. Core ML adalah API Machine Learning yang diluncurkan tahun lalu untuk membantu tugas-tugas dalam aplikasi yang menggunakan AI dan layanan dari developer pihak ketiga agar dapat berjalan efisien di perangkat iOS.

Gianandrea tercatat sudah 8 tahun bekerja di Google sebelum akhirnya mantap dibajak Apple. Sebelumnya, John adalah engineer senior di General Magic, perusahaan legendaris yang ditemukan oleh anggota tim Apple pada 1989, termasuk Andy Hertzfeld, Marc Porat, dan Bill Atkinson.


Walaupun perusahaan itu akhirnya gagal, General Magic telah berjasa membuat inovasi teknologi seperti touchscreen dan software modem.

Apple sendiri saat ini masih tertinggal di beberapa area penting AI, antara lain dalam hal teknologi memproses suara dan bahasa, juga dalam computer vision. Hal-hal tersebut sangat penting untuk menunjang fitur-fitur Siri dan teknologi canggih lainnya seperti aplikasi augmented reality yang bergantung pada object recognition.


Dikutip detikINET dari The Verge Kamis, (12/7/2018), Apple selama ini terlalu fokus terhadap privasi pengguna sehingga kurang aktif dalam riset lebih dalam mengenai AI.

Karenanya, Apple tidak begitu unggul dalam pasar-pasar menguntungkan seperti smart home. Jelas sekali bahwa Apple kini berharap besar kepada Giannandrea dalam upayanya terkait pengembangan AI, sehingga bisa mengejar ketertinggalannya. (jsn/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2mex9cF
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jagoan AI Google Dibajak Apple

Sekianlah artikel Jagoan AI Google Dibajak Apple kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jagoan AI Google Dibajak Apple dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/jagoan-ai-google-dibajak-apple.html

0 Response to "Jagoan AI Google Dibajak Apple"

Post a Comment