Sindiran Kocak Netizen untuk Fans Inggris yang Bikin Miris

Sindiran Kocak Netizen untuk Fans Inggris yang Bikin Miris - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sindiran Kocak Netizen untuk Fans Inggris yang Bikin Miris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sindiran Kocak Netizen untuk Fans Inggris yang Bikin Miris
link : Sindiran Kocak Netizen untuk Fans Inggris yang Bikin Miris

Baca juga


Sindiran Kocak Netizen untuk Fans Inggris yang Bikin Miris

Jakarta - Inggris harus mengubur dalam-dalam mimpinya melaju ke final Piala Dunia setelah dijegal oleh Kroasia. Kroasia sukses mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7) dini hari WIB.

Inggris pun jadi bulan-bulanan netizen tak hanya dalam bentuk meme, tapi juga banjir cuitan rasa kecewa di Twitter.

Wajar saja banyak yang menjagokan Inggris akan mengalahkan Kroasia, karena melihat performa hingga peringkat FIFA Inggris yang jauh lebih unggul dibandingkan Kroasia.


Tak hanya Timnasnya saja yang menjadi sasaran sindiran, para fans Inggris pun ikutan menjadi target empuk netizen melontarkan lelucon. Seperti dipantau detikINET di Twitter, cuitan Fans Inggris masuk ke jajaran trending topik Twitter Indonesia.

Mereka menyindir para fans Inggris dengan kalimat-kalimat kocak, namun membuat hati miris.

Twitter Fans Inggris










(jsn/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2ucvsRo
via IFTTT


Demikianlah Artikel Sindiran Kocak Netizen untuk Fans Inggris yang Bikin Miris

Sekianlah artikel Sindiran Kocak Netizen untuk Fans Inggris yang Bikin Miris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sindiran Kocak Netizen untuk Fans Inggris yang Bikin Miris dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/sindiran-kocak-netizen-untuk-fans.html

0 Response to "Sindiran Kocak Netizen untuk Fans Inggris yang Bikin Miris"

Post a Comment