Kelakuan Supporter Indonesia Lukai Semangat #timnasday

Kelakuan Supporter Indonesia Lukai Semangat #timnasday - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kelakuan Supporter Indonesia Lukai Semangat #timnasday, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kelakuan Supporter Indonesia Lukai Semangat #timnasday
link : Kelakuan Supporter Indonesia Lukai Semangat #timnasday

Baca juga


Kelakuan Supporter Indonesia Lukai Semangat #timnasday

Jakarta - Gagal melangkah ke final Piala AFF U-19 2018 setelah kalah dari Malaysia tak membuat gema #timnasday meredup. Masyarakat Indonesia mengucapkan terima kasih dan mengekspresikan kebanggaannya pada tim kesayangan.

Hashtag #timnasday masih bertengger di deretan trending topic Twitter Indonesia sejak dimulainya pertandingan pada Kamis (12/7) malam hingga pagi ini.
Selain #timnasday, sejumlah topik lain terkait peristiwa ini yang juga masuk dalam trending topik Twitter Indonesia yakni #AyoIndonesia dan GARUDA MUDA.







Sangat disayangkan, momen semacam ini harus dilukai oleh perilaku tak pantas yang ditunjukkan oknum suporter sepakbola.
Ulah suporter yang sempat melakukan pelemparan botol dan menyalakan flare menjelang adu penalti disayangkan banyak pihak, karena mencoreng sportivitas Indonesia.

Akun @infosuporter memposting video yang memperlihatkan bagaimana intimidasi dilakukan para oknum suporter tersebut dengan melempar botol minuman ke lapangan.






Seperti diketahui, Indonesia gagal melaju ke final Piala AFF U-19 dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Stadium, Sidoarjo, Kamis (12/7) malam. Garuda Muda kalah adu penalti 2-3 dengan Malaysia setelah berimbang 1-1 di waktu normal. (rns/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2KRuyUN
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kelakuan Supporter Indonesia Lukai Semangat #timnasday

Sekianlah artikel Kelakuan Supporter Indonesia Lukai Semangat #timnasday kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelakuan Supporter Indonesia Lukai Semangat #timnasday dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/kelakuan-supporter-indonesia-lukai.html

0 Response to "Kelakuan Supporter Indonesia Lukai Semangat #timnasday"

Post a Comment