Facebook dan Instagram Buat Panduan Kampanye Politik Indonesia

Facebook dan Instagram Buat Panduan Kampanye Politik Indonesia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Facebook dan Instagram Buat Panduan Kampanye Politik Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Facebook dan Instagram Buat Panduan Kampanye Politik Indonesia
link : Facebook dan Instagram Buat Panduan Kampanye Politik Indonesia

Baca juga


Facebook dan Instagram Buat Panduan Kampanye Politik Indonesia

Jakarta - Facebook memperkenalkan panduan bagi politisi dan partai politik di Indonesia yang ingin berkampanye. Panduan tersebut digunakan baik di Facebook maupun Instagram.

Adanya panduan ini tidak terlepas dari Indonesia tengah memasuki tahun politik yang ditandai dengan Pilkada Serentak pada bulan lalu dan tahun depan pemilihan presiden.

Panduan bagi politisi dan partai politik ini disebutkan cukup pratktis dalam berinteraksi dengan para pendukungnya, serta memastikan agar kredibilitas akun dan halaman Facebook mereka terjaga dengan baik. Public Policy Lead Facebook Indonesia Ruben Hattari mengatakan bahwa mereka peduli mengenai proses demokrasi dan karena itu dinilai penting untuk melindungi integritasnya.

"Kami tidak ingin ada orang yang menggunakan alat kami untuk mengacaukan demokrasi. Kami memperkenalkan panduan ini sebelum Pemilihan Umum berlangsung di Indonesia sebagai bagian dari komitmen kami untuk melindungi dan menjaga integritas proses Pemilu," ujar Ruben melalui keterangan tertulisnya, Jumat (13/6/2018).

"Kami ingin memastikan bahwa kredibilitas akun para politisi dan partai politik terjaga dengan baik. Sehingga, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan informasi yang terpercaya serta perspektif yang beragam," tambahnya.

Dalam panduan ini, para politis dan partai politik dapat menemukan informasi mengenai cara menggunakan Facebook dan Instagram secara efektif, membuat konten yang baik dan informatif.

Kemudian, dapat mengoptimalkan pemakaian fitur di Facebook maupun Instagram guna membangun percakapan yang otentik, informatif, menarik, dan bermakna.

Melalui panduan ini juga, politisi dan partai politik dapat mempelajari praktik terbaik dalam penggunaan Facebook dan Instagram. Begitu pun tentang berisi informasi teknis tentang bagaimana cara untuk menggunakan fitur unik, seperti Facebook Live dan balasan instan serta memoderisasi komentar di Instagram.

"Pemilihan Umum di Indonesia merupakan peristiwa penting bagi masyarakat Indonesia dan kami berusaha sebaik mungkin untuk melindungi proses demokrasi. Hal ini kami lakukan dengan mengurangi penyebaran berita palsu dan membuat perubahan guna mencegah oknum kejahatan memanfaatkan misinformasi untuk mengacaukan proses demokrasi ini," tuturnya. (agt/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2mbcVki
via IFTTT


Demikianlah Artikel Facebook dan Instagram Buat Panduan Kampanye Politik Indonesia

Sekianlah artikel Facebook dan Instagram Buat Panduan Kampanye Politik Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook dan Instagram Buat Panduan Kampanye Politik Indonesia dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/facebook-dan-instagram-buat-panduan.html

0 Response to "Facebook dan Instagram Buat Panduan Kampanye Politik Indonesia"

Post a Comment