Pajang Video Menari di Instagram, Wanita Ini Ditahan

Pajang Video Menari di Instagram, Wanita Ini Ditahan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pajang Video Menari di Instagram, Wanita Ini Ditahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pajang Video Menari di Instagram, Wanita Ini Ditahan
link : Pajang Video Menari di Instagram, Wanita Ini Ditahan

Baca juga


Pajang Video Menari di Instagram, Wanita Ini Ditahan

Teheran - Otoritas Iran menahan seorang wanita karena mengunggah video dirinya yang sedang menari mengikuti musik di Instagram. Menurut para aktivis, Maedeh Hojabari adalah salah satu dari beberapa pengguna Instagram populer yang telah ditangkap. Identitas tahanan lain belum dikonfirmasi.

Akunnya, yang sekarang sedang ditangguhkan, memiliki lebih dari 600.000 pengikut. Tak lama, Hojabari kemudian muncul di salah satu stasiun televisi Iran. Program televisi itu memperlihatkan seorang wanita muda yang wajahnya disamarkan.

Dikutip detikINET dari The Guardian Selasa, (10/7/2017), ia menangis, gemetar sambil menjelaskan motivasinya mengunggah video-video tersebut di Instagram. "Saya bukan melakukannya untuk mencari perhatian," ujarnya

"Saya hanya ingin mengunggah video-video itu untuk pengikut Instagram saya. Saya tidak bermaksud untuk mendorong orang lain melakukan hal seperti ini juga. Saya tidak tergabung dengan kelompok manapun, saya tidak dilatih secara professional. Saya biasanya hanya melakukan olahraga senam," lanjut dia.

Hanya sedikit informasi yang diketahui tentang kehidupan pribadi wanita cantik ini atau dari kota mana ia berasal. Namun, sejak ditahan, video-video yang ia unggah disebarkan oleh masyarakat luas, sehingga dilihat oleh lebih banyak orang.

Kebanyakan video yang Hojabari unggah terlihat seperti diambil menggunakan kamera di kamar tidurnya. Ia menari dengan latar belakang musik pop dan rap barat tanpa menggunakan hijab. Di Iran, setiap wanita harus menggunakan hijab ketika berada di ruang publik.

Pada salah satu videonya, ia terlihat sedang membicarakan sejarah parkour, olahraga outdoor yang popular di Iran, terutama di kalangan wanita yang biasanya melakukan olahraga ini sambil menggunakan hijabnya. Ia mendapat beberapa dukungan.

"Orang-orang di belahan dunia manapun akan menertawakan Anda apabila Anda memberitahu mereka bahwa di Iran, remaja berumur 17 dan 18 tahun ditahan hanya karena menari dan bersenang-senang, karena dianggap menyebar hal tidak senonoh. Sedangkan, masih banyak pedofil yang bebas," ujar blogger setempat, Hossein Ronaghi.

Banyak orang yang memperkirakan bahwa pihak berkuasa di Iran akan memblokir Instagram, yang sekarang merupakan satu dari sedikit aplikasi barat yang tidak diblokir. Media sosial lain seperti Facebook dan Twitter telah diblokir.

Kepala polisi cyber Tehran, Touraj Kazemi mengungkapkan bahwa ia dan pasukannya akan mengidentifikasi dan menindaklanjuti akun-akun Instagram populer. Pada tahun 2012, Iran memberhentikan kepala polisi cyber mereka setelah blogger bernama Sattar Baheshti meninggal di tahanan.

Pada tahun 2014, sekolompok fans Pharell Williams ditahan karena merekam diri mereka menari mengikuti irama lagu "Happy" di ibu kota Iran, Teheran. Mereka menerima hukuman penjara dan cambukan yang ditangguhkan. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2KXY4Yf
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pajang Video Menari di Instagram, Wanita Ini Ditahan

Sekianlah artikel Pajang Video Menari di Instagram, Wanita Ini Ditahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pajang Video Menari di Instagram, Wanita Ini Ditahan dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/pajang-video-menari-di-instagram-wanita.html

0 Response to "Pajang Video Menari di Instagram, Wanita Ini Ditahan"

Post a Comment