Prancis Juara Piala Dunia 2018, Netizen Ucapkan Selamat

Prancis Juara Piala Dunia 2018, Netizen Ucapkan Selamat - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prancis Juara Piala Dunia 2018, Netizen Ucapkan Selamat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prancis Juara Piala Dunia 2018, Netizen Ucapkan Selamat
link : Prancis Juara Piala Dunia 2018, Netizen Ucapkan Selamat

Baca juga


Prancis Juara Piala Dunia 2018, Netizen Ucapkan Selamat

Jakarta - Laga final Piala Dunia 2018 selesai. Prancis berhasil menjadi jawarannya setelah mengalahkan Kroasia 4 - 2.

Prancis unggul cepat di laga ini setelah Mario Mandzukic bikin gol bunuh diri di menit 18. Namun Kroasia bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan voli Ivan Parisic. Penalti Antoine Griezmann membuat Prancis kembali unggul 2-1 saat turun minum.

Di babak kedua, skuat besutan Didier Deschamps membuat dua gol tambahan melalui Paul Pogba dan Kylian Mbappe. Sementara Kroasia hanya menambah satu melalui Manduzkic, memanfaatkan kesalahan yang dibuat kiper Hugo Lloris.

Ini menjadi titel kedua Prancis, setelah yang pertama didapat pada tahun 1998. Di 2006 Prancis juga masuk final, tapi mereka kalah melalui adu penalti dari Italia.

Atas keberhasilan ini sejumlah tokoh ternama di dunia hingga netizen di Tanah Air mengucapkan selamat atas keberhasilan Les Blues menjuarai Piala Dunia 2018.







(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2umKGDQ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Prancis Juara Piala Dunia 2018, Netizen Ucapkan Selamat

Sekianlah artikel Prancis Juara Piala Dunia 2018, Netizen Ucapkan Selamat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prancis Juara Piala Dunia 2018, Netizen Ucapkan Selamat dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/prancis-juara-piala-dunia-2018-netizen.html

0 Response to "Prancis Juara Piala Dunia 2018, Netizen Ucapkan Selamat"

Post a Comment