Elon Musk Ejek Penyelamat Korban Gua Thailand 'Pedo'

Elon Musk Ejek Penyelamat Korban Gua Thailand 'Pedo' - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Elon Musk Ejek Penyelamat Korban Gua Thailand 'Pedo', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elon Musk Ejek Penyelamat Korban Gua Thailand 'Pedo'
link : Elon Musk Ejek Penyelamat Korban Gua Thailand 'Pedo'

Baca juga


Elon Musk Ejek Penyelamat Korban Gua Thailand 'Pedo'

Jakarta - Elon Musk sepertinya tidak senang kapal selam buatannya mendapatkan kritik, salah satunya oleh seorang penyelam asal Inggris yang menyatakannya tak berguna. Dia pun membalas dengan sejumlah ejekan yang dinilai tidak pantas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vern Unsworth, sang penyelam, menyatakan apa yang dilakukan salah satu orang terkaya di dunia itu hanyalah untuk kepentingan publisitas. Kapal selam mini yang dibawa oleh tim Elon Musk ke Thailand takkan bisa mendukung upaya penyelamatan.

"Kapal selam itu kaku sehingga takkan bisa melewati sudut-sudut ataupun halangan lainnya. Bahkan ia tidak akan mampu melewati 50 meter pertama di dalam gua dari titik awal penyelaman. Hanyalah PR stunt," ketus Vern yang juga mengatakan Elon diminta meninggalkan lokasi karena dianggap tidak banyak membantu.

Musk ternyata membalas pedas di Twitter. "Aku tak pernah melihat orang Inggris ini ketika kami berada di gua. Orang yang terlihat hanyalah tentara Thailand yang baik. Angkatan Laut Thailand mengawal kami masuk, tidak meminta kami pergi," tulis Musk yang biasa mengeluarkan unek-uneknya di Twitter.

Lalu dia seperti meremehkan upaya tim penyelamat dengan menyebut level air sudah sangat rendah sehingga mudah untuk mencapai korban. Malah di tweet berikutnya, dia menjuluki Vern sebagai 'pedo guy' tanpa menjelaskannya lebih lanjut.

"Kami akan membuat kapal selam mini mencapai gua itu tanpa masalah. Sorry pedo guy, soalnya kamu sungguh memintanya," ketus Elon.

Elon Musk Malah Mengejek Penyelamat Korban Gua ThailandFoto: istimewa

Tweet tersebut langsung menuai kritik tajam dari pengguna Twitter. Mereka menyesalkan kata-kata tak berdasar yang dilontarkan sang pemilik perusahaan Tesla dan SpaceX tersebut. "Dia tak seharusnya diizinkan memakai Twitter," tulis sebuah komentar.

Tweet bersangkutan sepertinya sudah dihapus. Musk mungkin pantas selam buatannya yang diniatkan untuk membantu korban malah dikritik sana-sini. Namun tweet-nya itu dianggap melanggar batas. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Jn9iRf
via IFTTT


Demikianlah Artikel Elon Musk Ejek Penyelamat Korban Gua Thailand 'Pedo'

Sekianlah artikel Elon Musk Ejek Penyelamat Korban Gua Thailand 'Pedo' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elon Musk Ejek Penyelamat Korban Gua Thailand 'Pedo' dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/elon-musk-ejek-penyelamat-korban-gua.html

0 Response to "Elon Musk Ejek Penyelamat Korban Gua Thailand 'Pedo'"

Post a Comment