Salah Total Prediksi Piala Dunia, Goldman Sachs Ditertawakan

Salah Total Prediksi Piala Dunia, Goldman Sachs Ditertawakan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Salah Total Prediksi Piala Dunia, Goldman Sachs Ditertawakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Salah Total Prediksi Piala Dunia, Goldman Sachs Ditertawakan
link : Salah Total Prediksi Piala Dunia, Goldman Sachs Ditertawakan

Baca juga


Salah Total Prediksi Piala Dunia, Goldman Sachs Ditertawakan

Jakarta - Prediksi juara Piala Dunia 2018 yang dilakukan oleh Goldman Sachs dengan memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI) di awal turnamen, terbilang menarik, mengingat Goldman Sachs adalah bank tenar se-dunia. Sayang, tebakannya salah total.

Kecerdasan buatan milik Goldman Sachs memprediksi bahwa Brasil yang akan jadi juara Piala Dunia 2018 usai menang dari Jerman di partai puncak.

Untuk menghasilkan prediksi ini, AI Goldman Sachs menggunakan 200 ribu model dan data dari tim dan individual pemain, untuk membantu memperkirakan skor pertandingan secara spesifik.

Golmand Sachs kemudian mensimulasikan satu juta variasi turnamen untuk menghitung probabilitas kemajuan setiap tim.

Kenyataannya, final yang digelar di Stadion Luzhniki, Moskow, mempertemukan Prancis vs Kroasia. Prancis berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor akhir 4-2. Sedangkan baik Brasil maupun Jerman bahkan tak mampu masuk ke semifinal.

Tak ayal, Goldman Sachs jadi bulan-bulanan netizen karena salah memperkirakan pemenang dari Piala Dunia edisi kali ini. Mengingat, Goldman Sachs merupakan bank global yang namanya begitu mentereng di bidang investasi.

Ada yang mengatakan bahwa Goldman Sachs menggunakan simulasi teknologi yang sama untuk prediksi pasar. Ada juga yang menertawakan perusahaan yang bermarkas di New York, AS itu sambil mengejek agar orang-orang berhati-hati investasi di mereka ke depannya.

Dikutip detikINET dari Economic Times, Senin (16/7/2018), Goldman Sachs rupanya hanya menggunakan statistik tim tertentu, seperti jumlah gol yang dicetak dalam 10 pertandingan resmi terakhir, peringkat tim, serta variabel untuk memperhitungkan jarak tim dari rumah mereka.






(agt/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2L1pUE3
via IFTTT


Demikianlah Artikel Salah Total Prediksi Piala Dunia, Goldman Sachs Ditertawakan

Sekianlah artikel Salah Total Prediksi Piala Dunia, Goldman Sachs Ditertawakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Salah Total Prediksi Piala Dunia, Goldman Sachs Ditertawakan dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/salah-total-prediksi-piala-dunia.html

0 Response to "Salah Total Prediksi Piala Dunia, Goldman Sachs Ditertawakan"

Post a Comment