Sebut Penyelam Gua Thailand 'Pedo', Elon Musk Mau Digugat

Sebut Penyelam Gua Thailand 'Pedo', Elon Musk Mau Digugat - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebut Penyelam Gua Thailand 'Pedo', Elon Musk Mau Digugat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sebut Penyelam Gua Thailand 'Pedo', Elon Musk Mau Digugat
link : Sebut Penyelam Gua Thailand 'Pedo', Elon Musk Mau Digugat

Baca juga


Sebut Penyelam Gua Thailand 'Pedo', Elon Musk Mau Digugat

Jakarta - Permasalahan antara Elon Musk dengan Vern Unsworth, salah satu figur yang terlibat dalam penyelamatan 13 korban gua di Thailand, ternyata tidak sekadar saling ejek di dunia maya. Nama yang terakhir disebut dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menggugat CEO SpaceX.

"Tentu saja, hal ini belum selesai. Saya percaya dia memanggil saya pedofil. Saya tidak akan memberikan komentar lebih lanjut tentang dia, tapi saya pikir semua orang tahu dia tipikal orang yang seperti apa," kata penyelam sekaligus ahli gua asal Inggirs ketika ditanya oleh Australia Channel 7 News mengenai niatannya untuk mengangkat masalah ini ke jalur hukum, sebagaimana detikINET kutip dari Business Insider, Senin (16/7/2018).


Unsworth mempertimbangkan untuk menggungat Musk lantaran pria yang juga menjabat sebagai CEO Tesla tersebut menyebutnya sebagai "pedo guy". Hal tersebut ditulis Musk melalui akun Twitter pribadi miliknya.
Pertikaian ini sejatinya berawal dari komentar Unsworth yang menyebut bahwa tindakan Elon adalah cari muka semata. Terlebih, kapal selam yang dikirimkan oleh CEO The Boring Company tersebut dikatakannya tak membantu apapun pada upaya penyelamatan 12 bocah lalu. Kapal selam yang muat untuk satu orang dewasa itu dimaksudkan Elon sebagai alat untuk membawa korban ke luar gua.

Saat alat bantuan tersebut sampai di Thailand, kenyataannya memang sudah banyak anak yang dapat diselamatkan oleh tim penyelamat. Itu berkat kerja keras dari tim penyelamat, khususnya Unsworth yang telah tinggal di Thailand dan menghabiskan bertahun-tahun untuk menjelajah sistem gua Tham Luang, tempat di mana para bocah dan pelatihnya terjebak.


Sebagaimana diketahui, pria dengan kekayaan mencapai USD 20 miliar (Rp 288 triliun) tersebut memang melakukan sejumlah upaya untuk menunjukkan niatnya dalam membantu para korban. Usaha tersebut tampak dari pembuatan kapal selam mini yang muat untuk satu orang hingga keputusan Elon untuk ikut masuk ke dalam gua.

Tidak terima disebut demikian, hal tersebut kemudian dibalas oleh Musk melalui cuitan sebagaimana dijelaskan di atas. Kicauan itu sendiri telah dihapus pada Minggu (15/7) pagi. (mon/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2NU4pms
via IFTTT


Demikianlah Artikel Sebut Penyelam Gua Thailand 'Pedo', Elon Musk Mau Digugat

Sekianlah artikel Sebut Penyelam Gua Thailand 'Pedo', Elon Musk Mau Digugat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebut Penyelam Gua Thailand 'Pedo', Elon Musk Mau Digugat dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/sebut-penyelam-gua-thailand-pedo-elon.html

0 Response to "Sebut Penyelam Gua Thailand 'Pedo', Elon Musk Mau Digugat"

Post a Comment