Tanya atau Ditanya? Ini Jawaban Instagram Soal Ask Me Question

Tanya atau Ditanya? Ini Jawaban Instagram Soal Ask Me Question - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanya atau Ditanya? Ini Jawaban Instagram Soal Ask Me Question, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tanya atau Ditanya? Ini Jawaban Instagram Soal Ask Me Question
link : Tanya atau Ditanya? Ini Jawaban Instagram Soal Ask Me Question

Baca juga


Tanya atau Ditanya? Ini Jawaban Instagram Soal Ask Me Question

Jakarta - Tak lama setelah dirilis, fitur Ask Me A Question diperdebatkan para penggunanya. Sebagian menyebut bahwa fitur ini sebenarnya untuk bertanya kepada follower, sementara sebagian lain berpendapat Ask Me Question berfungsi sebagai fitur untuk mempersilakan follower bertanya tentang apa saja kepada pemilik akun. Mana yang benar? Ini jawaban Instagram.

Melalui keterangan resminya, Instagram memberikan klarifikasi dan penjelasan bagaimana fungsi sesungguhnya dari fitur Ask Me A Question tersebut.

"Hari ini, kami memperkenalkan sebuah stiker pertanyaan interaktif di Instagram Stories yang memberikan kesempatan bagi teman-teman A follower untuk menanyakan sesuatu kepada kalian," kata Instagram.

Fitur InstagramFitur Instagram Foto: screenshot Instagram

Ditambahkan Instagram, fitur ini merupakan cara baru yang menyenangkan untuk memulai percakapan dengan teman, sehingga pengguna dapat mengenal satu sama lain secara lebih dekat.
Untuk menggunakan fitur Ask Me Question, pengguna bisa mengaksesnya di Stories. Cara bermainnya pun mudah, sama halnya menambahkan fitur Stiker atau GIF .

Langkah pertama, siapkan foto atau video yang akan diposting, lalu pilih stiker Question dan ketik pertanyaan atau ajakan kalian. Kemudian letakkan stiker tersebut di manapun kalian inginkan.

Setelah itu, bagikan di stories. Saat teman kalian melihat stiker tersebut, mereka dapat menekan dan membalasnya secara langsung di stiker tersebut. Kalian pun bisa melihat tanggapan dari teman-teman di halaman penonton stories.

Untuk menjawab pertanyaan, tap pertanyaan yang disodorkan, dan kalian akan diarahkan ke halaman stories baru untuk dapat langsung menjawab. Setelah itu, pertanyaan yang dijawab akan muncul pada stories kalian.


Meskipun kalian dapat melihat nama pengirim setiap tanggapan di daftar view stories, saat kalian ingin membagikan tanggapan tersebut di stories, foto dan nama pengirim tidak akan muncul guna menjaga kerahasiaan.

"Bersama dengan stiker polling dan emoji slider, stiker pertanyaan memberikan kalian cara lain untuk semakin dekat dengan seluruh teman di Instagram," tutup Instagram. (jsn/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Jdx3v7
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tanya atau Ditanya? Ini Jawaban Instagram Soal Ask Me Question

Sekianlah artikel Tanya atau Ditanya? Ini Jawaban Instagram Soal Ask Me Question kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanya atau Ditanya? Ini Jawaban Instagram Soal Ask Me Question dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/tanya-atau-ditanya-ini-jawaban.html

0 Response to "Tanya atau Ditanya? Ini Jawaban Instagram Soal Ask Me Question"

Post a Comment