#01UnggulDebat vs #PrabowoSandiMenangDebat di Lini Masa

#01UnggulDebat vs #PrabowoSandiMenangDebat di Lini Masa - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #01UnggulDebat vs #PrabowoSandiMenangDebat di Lini Masa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #01UnggulDebat vs #PrabowoSandiMenangDebat di Lini Masa
link : #01UnggulDebat vs #PrabowoSandiMenangDebat di Lini Masa

Baca juga


#01UnggulDebat vs #PrabowoSandiMenangDebat di Lini Masa

Jakarta - Debat Pilpres 2019 tahap pertama selesai dilangsungkan Kamis (17/1/2019) malam WIB. Kini, Jumat (18/1), barisan netizen pendukung kedua kubu meriuhkan lini masa Twitter.

Dipandu Ira Koesno dan Imam Priyono, Capres-cawapres pasangan nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) - Ma'Aruf Amin dan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno sudah adu gagasan dalam debat pertama bertema 'Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme' di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Sebelum debat pilpres 2019 tersebut, barisan pendukung masing-masing kubu sudah adu nyaring di lini masa. Pemandangan serupa kini juga terlihat, dengan masing-masing pendukung mengklaim jagoannya berjaya dalam debat tersebut.

Dipantau detikiNET, tagar #01UnggulDebat dan #PrabowoSandiMenangDebat pun bersaing ketat di posisi-posisi teratas trending topic Twitter. Ribuan tweet dari para pendukung kedua paslon dari masing-masing tagar memberikan pujian buat jagoannya masing-masing.









(jsn/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://inet.detik.com/read/2019/01/18/111620/4390194/398/#01ungguldebat-vs-#prabowosandimenangdebat-di-lini-masa
via IFTTT


Demikianlah Artikel #01UnggulDebat vs #PrabowoSandiMenangDebat di Lini Masa

Sekianlah artikel #01UnggulDebat vs #PrabowoSandiMenangDebat di Lini Masa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #01UnggulDebat vs #PrabowoSandiMenangDebat di Lini Masa dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/01ungguldebat-vs-prabowosandimenangdeba.html

1 Response to "#01UnggulDebat vs #PrabowoSandiMenangDebat di Lini Masa"

  1. Bersama Kami Agen Tembak Ikan Online Terbesar & Terpercaya!
    Dapatkan Bonus Cashback 5% - 10% / Bonus New Member 10%
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete