WhatsApp Bantu Pasangan Sah Bercerai

WhatsApp Bantu Pasangan Sah Bercerai - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WhatsApp Bantu Pasangan Sah Bercerai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WhatsApp Bantu Pasangan Sah Bercerai
link : WhatsApp Bantu Pasangan Sah Bercerai

Baca juga


WhatsApp Bantu Pasangan Sah Bercerai

Jakarta - Sudah tak akur lagi, pasangan suami istri sepakat berpisah. Tapi prosesnya tidak semudah dibayangkan, untungnya ada WhatsApp yang membantu.

Dikisahkan, pasangan yang mau cerai itu pada awalnya sama-sama berdomisili di Nagpur sebelum kemudian boyongan ke Michigan, AS pada tahun 2013. Tapi hubungan keduanya retak sejak 2017 dan mereka mulai hidup terpisah. Si suami bahkan pulang ke India.


Pada akhirnya pasangan sepakat untuk bercerai dan menuangkan kesepakatan untuk berpisah di dalam sebuah surat. Mereka lantas juga sama-sama mengisi dokumen persyaratan yang dibutuhkan untuk bercerai; si suami melakukannya langsung di Nagpur, India, si istri mengirimkan dokumen tersebut dari Michigan.
Nah, ada sedikit kendala di bagian akhir. Pihak otoritas Nagpur mewajibkan seluruh pihak yang terkait dalam proses sidang perceraian mesti hadir langsung. Si istri tak bisa datang akibat masalah visa.
Tak habis akal, persidangan menilai bahwa WhatsApp bisa dipakai untuk "menghadirkan" si istri via video call jika semua pihak terkait setuju. Akhirnya video call WhatsApp dilakukan dan si istri pun memberikan segala penuturan yang dibutuhkan. Berkat video call WhatsApp, proses perceraian pasangan yang kini tinggal beda negara itu pun kemudian disahkan. (krs/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2RyzTE1
via IFTTT


Demikianlah Artikel WhatsApp Bantu Pasangan Sah Bercerai

Sekianlah artikel WhatsApp Bantu Pasangan Sah Bercerai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WhatsApp Bantu Pasangan Sah Bercerai dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/whatsapp-bantu-pasangan-sah-bercerai.html

1 Response to "WhatsApp Bantu Pasangan Sah Bercerai"

  1. Bersama Kami Agen Tembak Ikan Online Terbesar & Terpercaya!
    Dapatkan Bonus Cashback 5% - 10% / Bonus New Member 10%
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete