Beruntung Banget! Driver Ojol Ini Diajak Nonton BLACKPINK Gratis

Beruntung Banget! Driver Ojol Ini Diajak Nonton BLACKPINK Gratis - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beruntung Banget! Driver Ojol Ini Diajak Nonton BLACKPINK Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beruntung Banget! Driver Ojol Ini Diajak Nonton BLACKPINK Gratis
link : Beruntung Banget! Driver Ojol Ini Diajak Nonton BLACKPINK Gratis

Baca juga


Beruntung Banget! Driver Ojol Ini Diajak Nonton BLACKPINK Gratis

Jakarta - Di antaranya ramainya penonton konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang akhir pekan kemarin, beberapa di antaranya ada driver ojek online dan taksi online yang beruntung. Mereka adalah mitra pengemudi Grab yang beruntung bisa nonton tanpa bayar tiket, alias Gratis!

Grab mengajak sebanyak 22 mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike terpilih untuk menyaksikan konser BLACKPINK bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK in Your Area Jakarta. Konser yang diselenggarakan pada 19-20 Januari di ICE BSD Tangerang.

Salah satu mitra pengemudi GrabCar asal Surabaya yang beruntung adalah Syaiful Anam. Ia pun berkesempatan menyaksikan konser BLACKPINK secara langsung.


"Awalnya saya nggak percaya waktu dihubungi oleh Grab, rasanya seperti mimpi. Kesempatan menyaksikan konser BLACKPINK ini merupakan pengalaman langka. Saya sangat menikmati seluruh pertunjukan dari awal hingga akhir. Terlebih lagi saya juga sangat senang bisa bertemu dengan teman-teman mitra pengemudi dan menghabiskan waktu bersama di tengah rutinitas dan kesibukan saya setiap harinya di jalan. Terima kasih, Grab," ungkap Syaiful Anam yang dikutip dari situs resmi Grab, Senin (21/1/2019).

Tidak hanya Syaiful Anam, Nurmila juga berkesempatan menyaksikan langsung keseruan yang disuguhkan oleh grup vokal asal Korea Selatan itu. Bahkan, konser ini menjadi konser pertama yang ia saksikan secara langsung.

"Senang sekali karena pengalaman menonton konser pertama saya adalah penampilan idola saya. Rasanya masih enggak percaya bisa melihat mereka langsung di hadapan saya, padahal biasanya hanya mendengarkan mereka dari handphone saja, dan menyanyikannya bareng anak-anak saya yang juga BLINK," kata dia.

"Anak-anak saya juga senang banget pas tahu saya dapat tiket gratis nonton konser BLACKPINK. Pengalaman sekali seumur hidup ini sih," ungkap mitra pengemudi GrabBike yang berasal dari Makassar tersebut.

(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2DpB7bV
via IFTTT


Demikianlah Artikel Beruntung Banget! Driver Ojol Ini Diajak Nonton BLACKPINK Gratis

Sekianlah artikel Beruntung Banget! Driver Ojol Ini Diajak Nonton BLACKPINK Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beruntung Banget! Driver Ojol Ini Diajak Nonton BLACKPINK Gratis dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/beruntung-banget-driver-ojol-ini-diajak.html

0 Response to "Beruntung Banget! Driver Ojol Ini Diajak Nonton BLACKPINK Gratis"

Post a Comment