Elon Musk Ikut Kena Demam Gerhana Bulan 'Serigala'

Elon Musk Ikut Kena Demam Gerhana Bulan 'Serigala' - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Elon Musk Ikut Kena Demam Gerhana Bulan 'Serigala', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elon Musk Ikut Kena Demam Gerhana Bulan 'Serigala'
link : Elon Musk Ikut Kena Demam Gerhana Bulan 'Serigala'

Baca juga


Elon Musk Ikut Kena Demam Gerhana Bulan 'Serigala'

Jakarta - Super Blood Wolf Moon yang terjadi hari ini di sejumlah kawasan di belahan Bumi bagian utara ternyata turut mencuri perhatian Elon Musk. Melalui akun Twitter miliknya, pria berjuluk Iron Man membagikan foto dari fenomena yang bisa juga disebut sebagai gerhana Bulan 'serigala' itu.

"Gerhana bulan di Los Angeles malam ini," tulisnya singkat, disertai dengan foto dari satelit alami Planet Biru ini tersebut.


Hal tersebut pun turut menarik perhatian para netizen. Salah satunya juga ikut membagikan foto gerhana tersebut yang disebutnya tampak di sebelah selatan Florida.
Menariknya, ada satu warganet yang menuliskan "Kita akan segera ke sana (Bulan) kan?" sebagai balasan terhadap kicauan Elon tersebut. Pendiri Tesla, SpaceX, dan The Boring Company itu pun langsung membalasnya secara singkat dengan mengatakan "Ya".

Selain Elon, sejumlah pesohor yang ikut terkena demam gerhana Bulan 'serigala' ini adalah Buzz Aldrin. Orang kedua yang menginjakkan kaki di Bulan setelah Neil Armstrong ini juga membagikan foto dari Super Blood Wolf Moon itu melalui akun Twitter pribadinya.

Lalu, ada juga Joan Grande, yang merupakan ibu dari penyanyi Ariana Grande. Ia juga memasang foto gerhana Bulan 'serigala' di Twitter, yang sayangnya tidak terlalu jelas penampakannya.



(mon/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2Hk9q8q
via IFTTT


Demikianlah Artikel Elon Musk Ikut Kena Demam Gerhana Bulan 'Serigala'

Sekianlah artikel Elon Musk Ikut Kena Demam Gerhana Bulan 'Serigala' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elon Musk Ikut Kena Demam Gerhana Bulan 'Serigala' dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/elon-musk-ikut-kena-demam-gerhana-bulan.html

0 Response to "Elon Musk Ikut Kena Demam Gerhana Bulan 'Serigala'"

Post a Comment