Dear Abang Grab, Driver Pemenang Umrah Gratis Kasih Tips Nih

Dear Abang Grab, Driver Pemenang Umrah Gratis Kasih Tips Nih - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dear Abang Grab, Driver Pemenang Umrah Gratis Kasih Tips Nih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dear Abang Grab, Driver Pemenang Umrah Gratis Kasih Tips Nih
link : Dear Abang Grab, Driver Pemenang Umrah Gratis Kasih Tips Nih

Baca juga


Dear Abang Grab, Driver Pemenang Umrah Gratis Kasih Tips Nih

Jakarta - Kerja keras dan keikhlasan menjadi kunci pembuka pintu rezeki bagi Nurul Syawaluddin (39). Pemenang hadiah umrah gratis dari Grab ini membagikan tips dalam menjalani profesinya.

Pertama, ia tak pernah memilih orderan apalagi harus membatalkan orderan.

"Setiap ada order-an yang masuk kalau bisa jangan sampai ditolak, kadang saya juga suka ngelihat driver yang ngelewatin orderan yang ada. Padahal, wah saya berharap itu order-an itu masuk ke saya, saya selalu berharap begitu ya orderan masuk ke saya, malah ditolak sama driver itu ya," papar Nurul saat berbincang dengan detikInet beberapa waktu lalu.

Kedua, ia mengungkapkan jangan sungkan atau ragu dalam menyapa customer. Menurutnya, kesan pertama memiliki nilai tambah bagi customer.

"Lalu, kita sapa dulu ya ke customer, sebutin namanya apa benar dengan ini? Terus kalau bisa ya salam ya, selamat sore, selamat malam, selamat siang atau ya assalamualaikum. Itu biasanya customer nilai baik di awal ke kita, biasanya kesan di awal itu lebih utama gitu," tutur Nurul.

Tips yang ketiga ini mungkin sudah ada beberapa yang melakukan, seperti memberikan permen kepada customer. Hal tersebut ia lakukan karena tak jarang customer-nya adalah ibu-ibu yang membawa anak, sehingga ketika ia memberikan permen pada anak tersebut secara otomatis customer merasa mendapatkan pelayanan yang terbaik.

"Biasanya saya suka bawa permen ya, biasanya ibu-ibu bawa anak kecil kan ya walaupun permen harganya murah ya tapi itu salah satu pelayanan kita. Walaupun itu tidak harus diberikan tapi karena kita kerjanya dibidang jasa ya sebisa mungkin memberikan pelayanan yang baik," ujar Nurul.

Walaupun periode pertama sudah diumumkan pemenangnya, namun Nurul tetap memberikan semangat kepada mitra pengemudi lainnya agar selalu semangat bekerja terlebih jika ingin mendapatkan hadiah umrah di periode kedua yang ditutup akhir Januari ini.

"Di gelombang kedua ini kan Grab mengadakan lagi, pesan saya kepada mitra-mitra yang belum mendapatkan reward ini, supaya lebih rajin lebih semangat, kerja dengan ikhlas," tutup Nurul.

Nurul Syawaluddin merupakan salah satu pemenang umrah gratis bersama 59 mitra lain dalam periode pertama.

"Kalau buat saya ini wah kalau buat saya, sampe saya sujud syukur ya kan. Pergi umrah kan emang impian setiap umat muslim untuk melaksanakan rukunnya kan. Tapi dengan Grab ngasih reward ini luar biasa, yang harusnya saya nabung 10 tahun lagi tapi Grab membuktikan tanpa saya harus menabung 10 tahun ke depan," ungkap Nurul.

(ega/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2MpqA3j
via IFTTT


Demikianlah Artikel Dear Abang Grab, Driver Pemenang Umrah Gratis Kasih Tips Nih

Sekianlah artikel Dear Abang Grab, Driver Pemenang Umrah Gratis Kasih Tips Nih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dear Abang Grab, Driver Pemenang Umrah Gratis Kasih Tips Nih dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/dear-abang-grab-driver-pemenang-umrah.html

0 Response to "Dear Abang Grab, Driver Pemenang Umrah Gratis Kasih Tips Nih"

Post a Comment