Uber Mau Kembangkan Skuter dan Sepeda Otonom, Keunggulannya?

Uber Mau Kembangkan Skuter dan Sepeda Otonom, Keunggulannya? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Uber Mau Kembangkan Skuter dan Sepeda Otonom, Keunggulannya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Uber Mau Kembangkan Skuter dan Sepeda Otonom, Keunggulannya?
link : Uber Mau Kembangkan Skuter dan Sepeda Otonom, Keunggulannya?

Baca juga


Uber Mau Kembangkan Skuter dan Sepeda Otonom, Keunggulannya?

Jakarta - Uber rupanya tidak hanya menggarap mobil tanpa pengemudi saja. Mereka juga dikabarkan tengah mengembangkan skuter dan sepeda otonom.

Hal tersebut diungkap CEO #DRobotics Chris Anderson di akun Twitternya. Dia mengatakan Uber kini punya micromobility, sebuah proyek yang mengembangkan skuter dan sepeda yang bisa berjalan sendiri tanpa pengemudi.

"Saat ini tengah proses perekrutan," ujar Anderson di akun Twitternya.

Divisi baru ini akan berada di naungan grup JUMP yang bertanggung jawab untuk pengembangan sepeda listrik dan skuter. Mereka akan mengeksplorasi skuter dan sepeda yang dapat berjalan sendiri menuju tempat pengisian daya atau melaju ke lokasi yang telah ditentukan pengguna.

"Tim Mobilitas baru di Uber sedang menjajaki cara untuk meningkatkan keselamatan, pengalaman pengendara, dan efisiensi operasional skuter dan sepeda listrik bersama melalui penerapan teknologi penginderaan dan robotika," tulis Uber Advanced Technologies pada form perekrutan.

Desember lalu, Uber memperkenalkan generasi terbaru sepeda JUMP dengan kemampuan mendiagnosa mandiri dan baterai yang dapat ditukar. Tujuan pembuatannya sendiri adalah untuk membuat perusahaan lebih ekonomis.

"Ada peningkatan besar pada pemanfaatan sistem dan paling penting bagi bisnis kami. Baterai yang bisa diganti membuat Anda tidak perlu membawa kendaraan kembali ke tempat pengisian. Ini sangat baik untuk bisnis kami," ujar Head of Product JUMP Nick Foley, seperti dilansir dari Techcrunch, Selasa (22/1/2019).

Dengan sepeda dan skuter otonom akan membuat ketergantungan kepada pengguna dalam pengisian daya kendaraan semakin berkurang. Uber bisa menempatkan lebih banyak unit skuter dan sepeda di daerah-daerah lain.

(afr/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2WccO8C
via IFTTT


Demikianlah Artikel Uber Mau Kembangkan Skuter dan Sepeda Otonom, Keunggulannya?

Sekianlah artikel Uber Mau Kembangkan Skuter dan Sepeda Otonom, Keunggulannya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Uber Mau Kembangkan Skuter dan Sepeda Otonom, Keunggulannya? dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/uber-mau-kembangkan-skuter-dan-sepeda.html

0 Response to "Uber Mau Kembangkan Skuter dan Sepeda Otonom, Keunggulannya?"

Post a Comment