Di Singapura, Driver Grab Ditanggung Asuransi Saat Cuti Sakit

Di Singapura, Driver Grab Ditanggung Asuransi Saat Cuti Sakit - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Singapura, Driver Grab Ditanggung Asuransi Saat Cuti Sakit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Singapura, Driver Grab Ditanggung Asuransi Saat Cuti Sakit
link : Di Singapura, Driver Grab Ditanggung Asuransi Saat Cuti Sakit

Baca juga


Di Singapura, Driver Grab Ditanggung Asuransi Saat Cuti Sakit

Jakarta - Grab meluncurkan skema asuransi cuti sakit gratis untuk driver-nya di Singapura. Kepala Transportasi Grab Singapura Andrew Chan mengatakan skema ini untuk meningkatkan dukungan dan manfaat bagi para mitra driver-nya.

"Penghasilan pengemudi adalah sesuatu yang kami akui penting bagi kehidupan dan keluarga mereka," kata Andrew seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Selasa (22/1/2019).

Ia menambahkan skema baru tersebut direkomendasikan oleh kelompok kerja tripartit dari wiraswasta yang diterima pemerintah pada Februari tahun lalu. Asuransi itu merupakan asuransi yang berbeda dari asuransi kecelakaan pribadi Grab yang telah disediakan untuk semua pengemudi dan penumpang.

Asuransi diberikan kepada mayoritas mitra pengemudi Grab secara gratis. Pembayaran ditentukan oleh seberapa sering pengemudi tersebut menggunakan Grab, jumlah penghasilan, dan lamanya rawat jalan atau rawat inap. Agar memenuhi syarat untuk pertanggungan, pengemudi harus mendapatkan sekitar USD 2.000 (sekitar Rp 28 juta) per bulan.

Menurutnya skema ini membiayai cuti sakit dari hari keenam dan seterusnya hingga maksimum 14 hari, dan rawat inap dari hari kedua dan seterusnya hingga 60 hari.

Pengemudi akan mendapatkan ganti biaya antara 50%-85% dari penghasilan harian rata-rata mereka, dalam kisaran antara USD 30 hingga USD 200. Perhitungan dilakukan berdasarkan penghasilan mereka dari Grab selama 90 hari terakhir sebelum mereka jatuh sakit atau terluka.

(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2FK7TH3
via IFTTT


Demikianlah Artikel Di Singapura, Driver Grab Ditanggung Asuransi Saat Cuti Sakit

Sekianlah artikel Di Singapura, Driver Grab Ditanggung Asuransi Saat Cuti Sakit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Singapura, Driver Grab Ditanggung Asuransi Saat Cuti Sakit dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/di-singapura-driver-grab-ditanggung.html

0 Response to "Di Singapura, Driver Grab Ditanggung Asuransi Saat Cuti Sakit"

Post a Comment