Duit Ribuan Triliun tapi Sabar Antre Burger di Pinggir Jalan

Duit Ribuan Triliun tapi Sabar Antre Burger di Pinggir Jalan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Duit Ribuan Triliun tapi Sabar Antre Burger di Pinggir Jalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Duit Ribuan Triliun tapi Sabar Antre Burger di Pinggir Jalan
link : Duit Ribuan Triliun tapi Sabar Antre Burger di Pinggir Jalan

Baca juga


Duit Ribuan Triliun tapi Sabar Antre Burger di Pinggir Jalan

Jakarta - Bill Gates sudah lama dikenal sosok sederhana walau begitu kaya. Penilaian itu kembali mendapat pembuktian setelah pendiri Microsoft itu kepergok antre sendirian di sebuah toko burger.

Gates dijepret oleh seorang mantan pegawai Microsoft yang kebetulan ada di sana. Suami Melinda Gates itu berdiri dengan tangan dimasukkan ke saku celana, memakai jaket dan sepatu kets, serta mungkin sedang lapar.

Dikutip detikINET dari Seattle pi, Gates mengantre di restoran fast food hamburger bernama Dick di Seattle. Fotonya dibagikan ke Facebook oleh Mike Galos, mantan karyawan Microsoft.

"Ketika kamu berharta sekitar USD 100 miliar, menjalankan yayasan amal terbesar dalam sejarah dunia dan mengantre burger, kentang dan Coke di Dick seperti kami," begitu caption yang ditulis Mike.

Duit ribuan triliun tapi sabar antre di burger pinggir jalan. Foto: Facebook

Gates memang sudah lama dikenal gemar makan burger dan menu fast food lain. "Aku ini suka dengan hamburger mainstream Amerika, seperti McDonalds, Burger King," sebutnya dalam sebuah kesempatan.

"Dia suka makan siang dengan burger. Jika Anda makan siang bareng sama dia, maka Anda juga makan burger, " kata Joe Cerrel, Managing Director Bill and Melinda Gates Foundation.

Meski kadang istrinya Melinda tak setuju dengan makanan kurang sehat itu, Gates sering meminta dipesankan burger McDonalds. "Seseorang selalu akan mengantar kantong makanan McDonalds padanya," tambah Joe.

Kembali ke soal kesederhanaannya. Dulu, Gates juga pernah jadi pembicaraan karena mengenakan arloji begitu murah, yaitu merek Casio seharga sekitar USD 10 atau di kisaran Rp 130 ribu. Dalam berbagai kesempatan, Bill juga mengatakan memang jam Casio yang sering dipakainya sangat murah.

(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2FEq0NO
via IFTTT


Demikianlah Artikel Duit Ribuan Triliun tapi Sabar Antre Burger di Pinggir Jalan

Sekianlah artikel Duit Ribuan Triliun tapi Sabar Antre Burger di Pinggir Jalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Duit Ribuan Triliun tapi Sabar Antre Burger di Pinggir Jalan dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/duit-ribuan-triliun-tapi-sabar-antre.html

1 Response to "Duit Ribuan Triliun tapi Sabar Antre Burger di Pinggir Jalan"

  1. Bersama Kami Agen Tembak Ikan Online Terbesar & Terpercaya!
    Dapatkan Bonus Cashback 5% - 10% / Bonus New Member 10%
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete