Netizen #MojokinCapres dengan Pertanyaan Kritis nan Jenaka

Netizen #MojokinCapres dengan Pertanyaan Kritis nan Jenaka - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen #MojokinCapres dengan Pertanyaan Kritis nan Jenaka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen #MojokinCapres dengan Pertanyaan Kritis nan Jenaka
link : Netizen #MojokinCapres dengan Pertanyaan Kritis nan Jenaka

Baca juga


Netizen #MojokinCapres dengan Pertanyaan Kritis nan Jenaka

Jakarta - Media sosial Twitter heboh dengan tagar #MojokinCapres. Tagar tersebut pun masuk ke dalam daftar Trending Topic Twitter di Indonesia.

Walau judulnya "mojokin", pertanyaan yang dilontarkan netizen tidak berbobot-berbobot banget kok. Walau ada yang kritis, tapi unsurnya komedi, untuk seru-seruan belaka jelang debat capres hari ini, Kamis, 17 Januari 2018.

Ada yang minta saran lagu untuk acara resepsi pernikahan selain "Akhirnya Ku Menemukanmu" dari band NaFF. Netizen lain sampai bertanya kebiasaan capres dalam menggunakan WhatsApp.

Lucunya, ada warganet yang bertanya cara membaca kata "kresek". Kalau menurut kamu, yang betul kresek atau kresek? Bingung? Sama.

Masih ada banyak lagi cuitan-cuitan jenaka yang menyertakan tagar #MojokinCapres di dalamnya. Berikut beberapa di antaranya:






(mon/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2B0sRxJ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen #MojokinCapres dengan Pertanyaan Kritis nan Jenaka

Sekianlah artikel Netizen #MojokinCapres dengan Pertanyaan Kritis nan Jenaka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen #MojokinCapres dengan Pertanyaan Kritis nan Jenaka dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/netizen-mojokincapres-dengan-pertanyaan.html

1 Response to "Netizen #MojokinCapres dengan Pertanyaan Kritis nan Jenaka"

  1. Bersama Kami Agen Tembak Ikan Online Terbesar & Terpercaya!
    Dapatkan Bonus Cashback 5% - 10% / Bonus New Member 10%
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete