Facebook Tambahkan Fitur Petisi di News Feed

Facebook Tambahkan Fitur Petisi di News Feed - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Facebook Tambahkan Fitur Petisi di News Feed, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Facebook Tambahkan Fitur Petisi di News Feed
link : Facebook Tambahkan Fitur Petisi di News Feed

Baca juga


Facebook Tambahkan Fitur Petisi di News Feed

Jakarta - Pengguna Facebook kembali mendapatkan fitur baru. Facebook baru saja meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan menandatangani petisi online langsung di news feed mereka.

Dilansir detikINET dari CNET, Senin (21/1/2019) fitur yang disebut 'Community Actions' baru diluncurkan pada hari Senin (21/1) untuk pengguna Facebook yang berada di Amerika Serikat. Fitur ini sebelumnya telah diuji coba di beberapa pasar selama beberapa pekan.

Pengguna Facebook bisa menunjukkan dukungan mereka terhadap petisi tersebut dengan mengklik tombol 'support'.

Selain itu, petisi online ini juga memiliki feed diskusi khusus yang memungkinkan pengguna untuk posting komentar, membuat penggalangan dana, dan mengorganisir Facebook Events atau kampanye Call Your Rep.

Petisi ini juga bisa men-tag wakil rakyat dan lembaga pemerintah. Mereka kemudian akan mendapat notifikasi dan dapat merespon langsung. Mereka juga dapat meluncurkan petisi mereka sendiri.

Juru bicara Facebook mengatakan bahwa fitur petisi ditujukan untuk membuat komunitas yang bisa lebih terlibat secara sosial.

"Community Action adalah cara lain bagi orang-orang untuk mengadvokasi perubahan di komunitas mereka dan bermitra dengan pejabat terpilih dan lembaga pemerintah tentang solusi," ucap juru bicara Facebook.

Sebelumnya, pengguna Facebook bisa posting petisi online lewat platform pihak ketiga seperti Change.org. Dengan meluncurkan fitur petisi sendiri, Facebook tentu diharapkan bisa secara langsung memonitor dan menarik petisi jika dianggap melanggar kebijakan mereka. (vim/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2T3NtMf
via IFTTT


Demikianlah Artikel Facebook Tambahkan Fitur Petisi di News Feed

Sekianlah artikel Facebook Tambahkan Fitur Petisi di News Feed kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook Tambahkan Fitur Petisi di News Feed dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/facebook-tambahkan-fitur-petisi-di-news.html

0 Response to "Facebook Tambahkan Fitur Petisi di News Feed"

Post a Comment