Melihat Aksi 'Baju Iron Man' di Dunia Nyata

Melihat Aksi 'Baju Iron Man' di Dunia Nyata - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Melihat Aksi 'Baju Iron Man' di Dunia Nyata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Melihat Aksi 'Baju Iron Man' di Dunia Nyata
link : Melihat Aksi 'Baju Iron Man' di Dunia Nyata

Baca juga


Melihat Aksi 'Baju Iron Man' di Dunia Nyata

Jakarta - Di film, Iron Man memang punya kekuatan yang luar biasa dan membuat Tony Stark menjadi sangat sakti. Namun, jika baju robot Iron Man itu dibuat di dunia nyata, seperti apa kemampuannya?

Baju robot yang dipakai oleh Tony Stark bisa dibilang adalah 'cita-cita' bagi para pembuat teknologi militer. Tentu karena bisa meningkatkan kekuatan prajurit menjadi berlipat-lipat, salah satu yang mengimpikan hal itu adalah Richard Browning, investor dan CEO Gravity Industries.

Baru-baru ini Browning mampir ke pusat pelatihan British Royal Navy dan memamerkan serta mendemonstrasikan baju tersebut. Yaitu terbang melewati sejumlah halang rintang, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Senin (21/1/2019).


Namun tampaknya memang baju semacam ini masih membutuhkan waktu untuk bisa diterapkan, karena ia masih harus membereskan masalah kerasnya suara mesin jet yang dihasilkan serta durasi penerbangan.

Browning, yang juga seorang mantan tentara cadangan Royal Marine Inggris, membangun perusahaan itu pada 2017 untuk mengembangkan sebuah jet suit yang kini ia pamerkan. Baju itu itu diberi nama Daedalus Mark 1, dan mempunyai enam buah mesin jet mini.

Enam buah jet itu terbagi menjadi dua di punggung, dan dua di masing-masing lengan penggunanya. Baju tersebut membuat penggunanya bisa terbang layaknya Tony Stark ketika menggunakan baju Iron Man-nya.

Browning sepertinya memang mendasarkan Daedalus Mark 1 dari film Marvel tersebut. Karena selain mesin jet, ia juga melengkapi baju itu dengan helm yang dilengkapi layar untuk menampilkan data penerbangan serta penggunaan bahan bakar.

[Gambas:Youtube]

(asj/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2FSonfR
via IFTTT


Demikianlah Artikel Melihat Aksi 'Baju Iron Man' di Dunia Nyata

Sekianlah artikel Melihat Aksi 'Baju Iron Man' di Dunia Nyata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melihat Aksi 'Baju Iron Man' di Dunia Nyata dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/melihat-aksi-baju-iron-man-di-dunia.html

0 Response to "Melihat Aksi 'Baju Iron Man' di Dunia Nyata"

Post a Comment