Kemunculan Perdana Orang Terkaya Dunia Usai Umumkan Cerai

Kemunculan Perdana Orang Terkaya Dunia Usai Umumkan Cerai - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kemunculan Perdana Orang Terkaya Dunia Usai Umumkan Cerai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kemunculan Perdana Orang Terkaya Dunia Usai Umumkan Cerai
link : Kemunculan Perdana Orang Terkaya Dunia Usai Umumkan Cerai

Baca juga


Kemunculan Perdana Orang Terkaya Dunia Usai Umumkan Cerai

Los Angeles - Jeff Bezos muncul ke publik untuk pertama kalinya usai mengumumkan akan cerai dengan sang istri, MacKenzie. Sang pendiri dan CEO Amazon ini tampil sendirian dalam acara penghargaan Living Legends of Aviation Awards yang berlangsung di kota Los Angeles.

Dikutip detikINET dari Fox News, Bezos termasuk salah satu sosok yang menerima penghargaan dalam event dunia penerbangan tersebut. Tampak di jarinya, sudah tidak ada lagi cincin pernikahan yang dulu selalu dipakainya.

Bezos mendapat penghargaan Jeff Bezos Freedoms Wings Award. Ia dianggap berjasa dengan mendirikan Blue Origin, perusahaan yang saat ini sedang merintis penerbangan wisata ke luar angkasa.

Kehadiran Bezos diabadikan dalam beberapa foto yang beredar di media sosial. Hadir pula dalam event itu aktor kawakan, John Travolta, yang memang juga senang dengan dunia penerbangan.

Bezos digosipkan tak lama lagi akan memperkenalkan pacar barunya, Lauren Sanchez. Beberapa media meyakini Bezos dan Sanchez bakal tampil berdua di ajang Oscar 2019 pada bulan Februari.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bezos dan MacKenzie memutuskan berpisah setelah 25 tahun menikah. "Kami merasa luar biasa beruntung menemukan satu sama lain dan bersyukur untuk setiap tahun kami menikah. Jikalaupun kami tahu akan berpisah setelah 25 tahun, kami tetap akan melakukannya lagi," sebut mereka.

Bezos diberitakan terpikat wanita lain, yaitu Sanchez yang adalah mantan presenter televisi. Perceraian itu membuat Bezos berpotensi kehilangan gelar sebagai orang terkaya dunia, di mana hartanya yang di kisaran US 137 triliun harus dibagi dengan sang mantan istri.

(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2CBC0wo
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kemunculan Perdana Orang Terkaya Dunia Usai Umumkan Cerai

Sekianlah artikel Kemunculan Perdana Orang Terkaya Dunia Usai Umumkan Cerai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemunculan Perdana Orang Terkaya Dunia Usai Umumkan Cerai dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/kemunculan-perdana-orang-terkaya-dunia.html

0 Response to "Kemunculan Perdana Orang Terkaya Dunia Usai Umumkan Cerai"

Post a Comment