#MauJanjiApalagi vs #Debat01Jokowi Adu Nyaring

#MauJanjiApalagi vs #Debat01Jokowi Adu Nyaring - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #MauJanjiApalagi vs #Debat01Jokowi Adu Nyaring, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #MauJanjiApalagi vs #Debat01Jokowi Adu Nyaring
link : #MauJanjiApalagi vs #Debat01Jokowi Adu Nyaring

Baca juga


#MauJanjiApalagi vs #Debat01Jokowi Adu Nyaring

Jakarta - Beberapa waktu lagi debat pilpres 2019 akan dilangsungkan. Jagat linimasa di media sosial pun riuh rendah dengan netizen menyuarakan dukungan pada pasangan capres dan cawapres pilihannya masing-masing.

Saat ini, terpantau dua tagar adu nyaring di daftar trending topic Twitter teratas untuk wilayah Indonesia. Tagar #Debat01Jokowi yang mendukung pasangan calon nomor 1 'bertarung' dengan tagar #MauJanjiApalagi yang mendukung pasangan calon nomor 2.

"Horeee perang tagar pakai Buzzer. Saya pilih tagar ini saja #MauJanjiApalagi" sebut seorang netizen yang mendukung Prabowo dan Sandiaga Uno. "Pilihan di tangan anda. Pakai akal sehat anda utk kejayaan masa depan Janji 2014 aja belom terpenuhi. #MauJanjiApalagi," tambah yang lain.

"Kita mau kalo Indonesia itu maju. Jangan buat itu semua hancur lagi. #Debat01Jokowi," sebut salah seorang pendukung paslon nomor 1, yakni Jokowi dan Ma'ruf Amin. "Aku sih prediksi pak jokowi lebih unggul karna sudah memiliki pengalaman kerja yang nyata. #Debat01Jokowi," dukung yang lain.

Capres cawapres pasangan nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) - Ma'Aruf Amin dan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno akan saling adu gagasan di debat yang mengusung tema 'Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme'.

Debat perdana Pilpres 2019 akan digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1) malam ini. Debat itu akan dimoderatori Ira Koesno dan Imam Priyono.

(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://inet.detik.com/read/2019/01/17/190520/4389311/398/#maujanjiapalagi-vs-#debat01jokowi-adu-nyaring
via IFTTT


Demikianlah Artikel #MauJanjiApalagi vs #Debat01Jokowi Adu Nyaring

Sekianlah artikel #MauJanjiApalagi vs #Debat01Jokowi Adu Nyaring kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #MauJanjiApalagi vs #Debat01Jokowi Adu Nyaring dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/maujanjiapalagi-vs-debat01jokowi-adu.html

1 Response to "#MauJanjiApalagi vs #Debat01Jokowi Adu Nyaring"

  1. Bersama Kami Agen Tembak Ikan Online Terbesar & Terpercaya!
    Dapatkan Bonus Cashback 5% - 10% / Bonus New Member 10%
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete