Mesin Pencari Microsoft Sudah Bisa Diakses Lagi di China

Mesin Pencari Microsoft Sudah Bisa Diakses Lagi di China - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mesin Pencari Microsoft Sudah Bisa Diakses Lagi di China, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mesin Pencari Microsoft Sudah Bisa Diakses Lagi di China
link : Mesin Pencari Microsoft Sudah Bisa Diakses Lagi di China

Baca juga


Mesin Pencari Microsoft Sudah Bisa Diakses Lagi di China

Jakarta - Microsoft menyatakan mesin pencarinya, Bing, sudah bisa diakses lagi di China menyusul dugaan kena blokir otoritas setempat. Tapi Microsoft tak membantah ataupun membenarkan soal dugaan pemblokiran.

"Kita dapat memastikan bahwa Bing sempat tidak bisa diakses di China, tapi layanan kini telah pulih," kata juru bicara Microsoft dalam keterangan resminya, dikutip detikINET dari BBC, Jumat (25/1/2019).

Pemerintah China sendiri memang memiliki firewall yang memblokir platform teknologi AS seperti Facebook, Twitter, dan Google. Menurut seorang sumber anonim, operator seluler China Unicom dapat perintah dari pemerintah China untuk memblokir Bing.

Akan tetapi, kelompok GreatFire yang memonitor sensor di internet di China menyebut hal berbeda. Mereka mengatakan bahwa pemblokiran tersebut tidak terkait dengan pemerintah China.

Menurut GreatFire beralasan bahwa layanan Bing telah di-host pada server yang berlokasi di China. Dengan demikian, Bing telah menjadi subjek sensor yang diterapkan pemerintah China.

Bing jadi salah satu layanan asal AS yang masih beroperasi di China. Google yang pernah hadir di China sudah menghentikan layanan mesin pencarinya pada tahun 2010, setelah ketegangan dengan otoritas China terkait dengan isu sensor dan hacking.

(vim/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2B4JlF0
via IFTTT


Demikianlah Artikel Mesin Pencari Microsoft Sudah Bisa Diakses Lagi di China

Sekianlah artikel Mesin Pencari Microsoft Sudah Bisa Diakses Lagi di China kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mesin Pencari Microsoft Sudah Bisa Diakses Lagi di China dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/mesin-pencari-microsoft-sudah-bisa.html

1 Response to "Mesin Pencari Microsoft Sudah Bisa Diakses Lagi di China"

  1. TAKUT MENANG TAPI TIDAK DI BAYAR ???
    Mau menang banyak dan langsung cair dalam hitungan menit ?
    Hanya di P'O'K'E'R V`1`T`A yang bisa memuaskan pemain judi online tanpa diragukan lagi.

    100 % AKAN KAMI BAYAR ATAUPUN KEMBALIKAN DANA YANG ANDA MENANGKAN, BERAPAPUN NILAI NOMINAL TERSEBUT
    BAHKAN RATUSAN JUTA !!!

    P'O'K'E'R V`1`T`A Menyediakan BONUS-BONUS Untuk ANDA Diantaranya :
    -BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP/SETIAP SENIN )
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani CS Yang Ramah Dan Profesional
    -Menyediakan 5 bank lokal : BCA,BNI,BRI,MANDIRI, DAN DANAMON

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete