'Nilai Bitcoin Bakal Anjlok Menjadi Nol'

'Nilai Bitcoin Bakal Anjlok Menjadi Nol' - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Nilai Bitcoin Bakal Anjlok Menjadi Nol', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Nilai Bitcoin Bakal Anjlok Menjadi Nol'
link : 'Nilai Bitcoin Bakal Anjlok Menjadi Nol'

Baca juga


'Nilai Bitcoin Bakal Anjlok Menjadi Nol'

Jakarta - Nilai Bitcoin dan mata uang digital lain sering mengalami fluktuasi dan belakangan cenderung menurun. Bahkan investor ini meyakini nanti bisa saja nilai Bitcoin menjadi nol.

Pada tahun 2018, value mata uang digital terpangkas lebih dari USD 480 miliar menurut data dari Coinmarketcap. Setelah menembus nilai tertinggi di 2017, Bitcoin jatuh secara dramatis. Nilai terkininya sekitar USD 3.571.

"Saya yakin Bitcoin akan menjadi nol nilainya. Saya pikir itu adalah teknologi yang hebat tapi saya tidak percaya ia adalah mata uang. Bitcoin tidak berbasis pada apapun," sebut Jeff Schumacher, pendiri BCG Digital Ventures.

Dikutip detikINET dari CNBC, Kennet Rogoff selaku profesor di Harvard di sisi lain juga mengatakan mata uang digital tidak akan menggantikan mata uang tradisional. Selain itu, juga rentan untuk disalahgunakan.

Beberapa pihak memang skeptis dengan masa depan Bitcon serta mata uang digital secara keseluruhan. Tapi tentu yang mendukungnya tak kalah banyak, termasuk CEO Twiter Jack Dorsey serta pendiri Apple, Steve Wozniak.

Wozniak, mengatakan ia setuju dengan apa yang sempat diungkapkan oleh Jack Dorsey, CEO Twitter, mengenai Bitcoin. Saat itu, Dorsey percaya jika Bitcoin akan menjadi mata uang tunggal di dunia, dan Wozniak juga menginginkan hal tersebut dapat terjadi.

"Saya setuju dengan apa yang Jack Dorsey katakan tanpa perlu berharap itu akan terjadi, namun karena saya ingin hal tersebut menjadi kenyataan. Itu merupakan sebuah pemikiran yang sangat murni," ujarnya.

"Bitcoin dapat terdefinisi secara matematis, ada kuantitas yang pasti, terdapat cara bagaimana ia terdistribusi. Ini sangat murni dan tidak ada manusia di belakangnya, tidak ada perusahaan yang menjalankannya, ini hanya terus tumbuh, tumbuh, dan berusaha bertahan," tuturnya menambahkan. (fyk/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2Hpb88y
via IFTTT


Demikianlah Artikel 'Nilai Bitcoin Bakal Anjlok Menjadi Nol'

Sekianlah artikel 'Nilai Bitcoin Bakal Anjlok Menjadi Nol' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Nilai Bitcoin Bakal Anjlok Menjadi Nol' dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/nilai-bitcoin-bakal-anjlok-menjadi-nol.html

0 Response to "'Nilai Bitcoin Bakal Anjlok Menjadi Nol'"

Post a Comment