Sambut Ahok Bebas, Netizen Gaungkan #WelcomeBackBTP

Sambut Ahok Bebas, Netizen Gaungkan #WelcomeBackBTP - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambut Ahok Bebas, Netizen Gaungkan #WelcomeBackBTP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambut Ahok Bebas, Netizen Gaungkan #WelcomeBackBTP
link : Sambut Ahok Bebas, Netizen Gaungkan #WelcomeBackBTP

Baca juga


Sambut Ahok Bebas, Netizen Gaungkan #WelcomeBackBTP

Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan mengirup udara bebas setelah menjalani hukumanan di Rumah Tahanan Mako Brimob. Sambut kebebasan Ahok, netizen ramai-ramai gaungkan #WelcomeBackBTP di media sosial.

Tak pelak tagar #WelcomeBackBTP menduduki peringkat pertama trending topic Twitter di Indonesia. Tak hanya itu kicauan #BTPPulang pun ikut berkumandang. Berikut sejumlah rangkuman ucapan dari para netizen di Tanah Air atas kebebasan Ahok.



Seperti diketahui hari ini, 24 Januari 2019, Ahok akan bebas setelah menjalani hukumannya selama 1 tahun 8 bulan 15 hari di Rutan Mako Brimob. Dia mulai menjalani hukuman penjara pada 9 Mei 2017 setelah putusan dibacakan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ahok divonis 2 tahun penjara karena terbukti bersalah melakukan penodaan agama atas pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.
Selama menjalani pemidanaan, Ahok mendapatkan remisi atau pengurangan masa hukuman total 3 bulan 15 hari. Ahok, berdasarkan catatan di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas), tidak pernah mengambil kesempatan yang menjadi hak narapidana di antaranya hak cuti mengunjungi keluarga, pembebasan bersyarat, juga cuti menjelang bebas.

(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2HDfQzw
via IFTTT


Demikianlah Artikel Sambut Ahok Bebas, Netizen Gaungkan #WelcomeBackBTP

Sekianlah artikel Sambut Ahok Bebas, Netizen Gaungkan #WelcomeBackBTP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut Ahok Bebas, Netizen Gaungkan #WelcomeBackBTP dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/sambut-ahok-bebas-netizen-gaungkan.html

0 Response to "Sambut Ahok Bebas, Netizen Gaungkan #WelcomeBackBTP"

Post a Comment