Pengguna Milenial Makin Berkurang Facebook Goda Dengan Aplikasi Baru

Pengguna Milenial Makin Berkurang Facebook Goda Dengan Aplikasi Baru - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengguna Milenial Makin Berkurang Facebook Goda Dengan Aplikasi Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengguna Milenial Makin Berkurang Facebook Goda Dengan Aplikasi Baru
link : Pengguna Milenial Makin Berkurang Facebook Goda Dengan Aplikasi Baru

Baca juga


Pengguna Milenial Makin Berkurang Facebook Goda Dengan Aplikasi Baru

Jakarta - Facebook platform media sosial buat Mark Zuckerberg ini perlahan mulai ditinggalkan penggunannya terutama di usia generasi milenial , pada tahun lalu saja sebuah survei yang dilakukan perusahaan bernama eMarketer menemukan fakta Facebook kehilangan sekitar 2,8 juta penggunanya di AS di bawah usia 25 tahun pada 2017.

Ditambah kini aplikasi Facebook pun disalip kepopulerannya oleh WhatsApp dan Instagram. Tak ingin lebih banyak kehilangan penggunanya Facebook berupaya menarik kembali pengguna remaja dengan mengujicoba aplikasi baru yang dinamai LOL.


Dilansir detikINET dari Phone Arena yang mengutip dari Techcrunch aplikasi LOL adalah umpan sederhana dari video lucu dan GIF. Aplikasi ini akan menarik konten dari posting News Feed dengan halaman meme paling atas yang ada di Facebook.
aplikasi LOL facebookaplikasi LOL facebook Foto: Facebook

Pengujian ini pun dilakukan dengan menggunakan sekitar 100 siswa sekolah menengah di Amerika Serikat yang secara aktif menguji LOL setelah sebelumnya menandatangani NDA (non-disclosure agreements) dengan persetujuan orang tua.

Para remaja yang melakukan pengujian aplikasi ini akan memiliki pengalaman LOL sebagai pengganti dari tab yang ada di Watch. Facebook sendiri telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang menguji LOL secara pribadi sebagai rumah untuk konten meme lucu.


Dikatakan oleh Facebook mereka belum ada rencana untuk meluncurkan fitur tersebut di Watch dan para tim internal masih mengevaluasi apakah LOL akan diluncurkan sebagai bagian dari salah satu aplikasi utama atau sebagai aplikasi mandiri.

Ini bukanlah yang pertama bagi Facebook, pada November tahun lalu Facebook pernah merilis aplikasi bernama Lasso yang mirip dengan aplikasi Tiktok. Lalu ada juga IGTV yang ada di Instagram dan Watch.

Meski aplikasi-aplikasi tersebut dianggap gagal namun dengan membuat aplikasi terbarunya yakni LOL, Facebook masih pantang menyerah untuk mendapatkan kembali pengguna milenialnya. (jsn/jsn)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2FQvC83
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pengguna Milenial Makin Berkurang Facebook Goda Dengan Aplikasi Baru

Sekianlah artikel Pengguna Milenial Makin Berkurang Facebook Goda Dengan Aplikasi Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengguna Milenial Makin Berkurang Facebook Goda Dengan Aplikasi Baru dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/pengguna-milenial-makin-berkurang.html

1 Response to "Pengguna Milenial Makin Berkurang Facebook Goda Dengan Aplikasi Baru"

  1. Bersama Kami Agen Tembak Ikan Online Terbesar & Terpercaya!
    Dapatkan Bonus Cashback 5% - 10% / Bonus New Member 10%
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete