Perjuangan Elon Musk Saat Masih Tongpes

Perjuangan Elon Musk Saat Masih Tongpes - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perjuangan Elon Musk Saat Masih Tongpes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perjuangan Elon Musk Saat Masih Tongpes
link : Perjuangan Elon Musk Saat Masih Tongpes

Baca juga


Perjuangan Elon Musk Saat Masih Tongpes

Jakarta - Elon Musk kini kaya raya dan terkenal, harta terakhirnya menurut Forbes di kisaran USD 20 miliar. Ia memulai dari bawah, bahkan saat pertama kali merantau, Elon mengaku hanya punya modal sekadarnya.

Elon lahir dan besar di Afrika Selatan namun saat remaja, ia memutuskan kuliah di Kanada lalu Amerika Serikat. Tak banyak bekal dibawanya kala itu.

"Aku tiba di Amerika Utara pada umur 17 tahun dengan USD 2000, sebuah backpack dan koper yang penuh dengan buku," katanya yang dikutip detikINET dari CNBC.

"Aku bayar sendiri biaya kuliah. Pernah drop out dari Stanford dengan hutang kuliah USD 110 ribu. Lalu menciptakan startup internet bersama saudara dan temanku," tambahnya.

Singkat cerita, dia kemudian sukses mendirikan perusahaan besar seperti Paypal, Tesla sampai SpaceX. Elon mrmang pindah ke Amerika Serikat untuk berkembang dan akhirnya sukses luar biasa.

"Sepertinya jika ada teknologi atau sesuatu yang keren, hal itu terjadi di Amerika Serikat. Jadi tujuanku dulu memang untuk pindah ke Amerika Serikat," katanya di lain kesempatan.

Awalnya dahulu, dia tidak tahu apa sebenarnya cita-citanya. Tapi nasib membawanya jadi entrepreneur dan mendirikan perusahaan-perusahaan besar.

"Saat tumbuh besar, aku tidak yakin apa yang ingin kulakukan. Suatu ketika, kupikir menemukan atau menciptakan sesuatu adalah hal keren. Tapi aku tidak begitu yakin hal itu berarti mendirikan perusahaan atau bekerja saja di perusahaan yang membuat hal keren," tutur dia. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2TgjBfN
via IFTTT


Demikianlah Artikel Perjuangan Elon Musk Saat Masih Tongpes

Sekianlah artikel Perjuangan Elon Musk Saat Masih Tongpes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perjuangan Elon Musk Saat Masih Tongpes dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/perjuangan-elon-musk-saat-masih-tongpes.html

0 Response to "Perjuangan Elon Musk Saat Masih Tongpes"

Post a Comment