Separuh Pengguna Facebook Dituding Akun Palsu

Separuh Pengguna Facebook Dituding Akun Palsu - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Separuh Pengguna Facebook Dituding Akun Palsu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Separuh Pengguna Facebook Dituding Akun Palsu
link : Separuh Pengguna Facebook Dituding Akun Palsu

Baca juga


Separuh Pengguna Facebook Dituding Akun Palsu

Jakarta - Ada yang meragukan klaim Facebook soal jumlah penggunanya yang sudah tembus 2 miliar. Ia adalah Aaron Greenspan, mantan teman sekampus Mark Zuckerberg di Harvard.

"Facebook telah berbohong pada publik tentang skala masalah akun palsu yang sepertinya melampaui 50% dari jaringannya," sebut Aaron yang seorang entrepreneur teknologi ini.

Ia menulis tudingan itu sebanyak 70 halaman dengan judul Reality Check. Dengan penggelembungan angka pengguna, Facebook disebutnya melakukan penipuan massal karena memasang biaya iklan lebih tinggi.

Aaron menuding Facebook tidak punya cara akurat untuk mengukur jumlah pengguna yang nyata. Yaitu akun yang benar-benar mewakili orang sungguhan, bukan akun palsu Facebook.

"Facebook tidak punya cara akurat untuk mengukur masalah akun palsu. Kami pun mengestimasi bahwa 50% atau lebih pengguna Facebook aktif bulanan ini adalah palsu," tuding Aaron yang dikutip detikINET dari Mashable.

Facebook, lewat juru bicaranya, membantah tuduhan Aaron. "Itu (tudingan Aaron-red) adalah kesalahan dan laporan yang bertanggungjawab berarti menyuguhkan fakta, meskipun tentang akun palsu."

Facebook memang pernah mengakui ada banyak akun palsu di situsnya. Pada tahun 2017, mereka mengungkap ada 270 juta akun palsu atau duplikat yang berkeliaran. Angka yang besar namun jauh dari tuduhan Aaron.

(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2MAbNmv
via IFTTT


Demikianlah Artikel Separuh Pengguna Facebook Dituding Akun Palsu

Sekianlah artikel Separuh Pengguna Facebook Dituding Akun Palsu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Separuh Pengguna Facebook Dituding Akun Palsu dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/separuh-pengguna-facebook-dituding-akun.html

0 Response to "Separuh Pengguna Facebook Dituding Akun Palsu"

Post a Comment