WhatsApp Down Bikin Pengguna Dilanda Kepanikan

WhatsApp Down Bikin Pengguna Dilanda Kepanikan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WhatsApp Down Bikin Pengguna Dilanda Kepanikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WhatsApp Down Bikin Pengguna Dilanda Kepanikan
link : WhatsApp Down Bikin Pengguna Dilanda Kepanikan

Baca juga


WhatsApp Down Bikin Pengguna Dilanda Kepanikan

Jakarta - WhatsApp dilaporkan sempat tumbang di berbagai negara. Para pengguna pun jadi panik karena WhatsApp down dalam waktu yang cukup lama. Baik pemakai perangkat Android maupun iOS terkena dampaknya.

Akun pendeteksi situs maupun platform, Down Detector, melaporkan tumbangnya WhatsApp muncul dari pengguna di Eropa, Turki, Denmark, Venezuela, Brasil, Argentina, Peru, Guatemala, negara Amerika Selatan lainnya, Meksiko, Amerika Serikat, Kanada, sebagian kecil negara di Afrika, sampai Filipina.

Dikutip detikINET dari Independent, WhatsApp down pada sekitar 7 jam lalu di wilayah Inggris. Durasi gangguan kabarnya sampai 90 menit dan membuat sebagian pengguna panik. Seperti biasa, mereka yang terdampak banyak curhat ke Twitter sekaligus mencari kepastian apakah WhatsApp benar-benar tumbang.



Tidak dijelaskan oleh WhatsApp apa yang menyebabkan layanannya kembali terganggu. Aplikasi messaging terpopuler di dunia dengan 1,5 miliar pengguna aktif bulanan ini sebelumnya sudah beberapa kali mengalami masalah yang sama.

Pada bulan November 2018, WhatsApp juga sempat tumbang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Beberapa pihak menilai masalah semacam itu berkaitan dengan gangguan di server. (fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2RVgvk7
via IFTTT


Demikianlah Artikel WhatsApp Down Bikin Pengguna Dilanda Kepanikan

Sekianlah artikel WhatsApp Down Bikin Pengguna Dilanda Kepanikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WhatsApp Down Bikin Pengguna Dilanda Kepanikan dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/whatsapp-down-bikin-pengguna-dilanda.html

0 Response to "WhatsApp Down Bikin Pengguna Dilanda Kepanikan"

Post a Comment